PERTEMUAN DENGAN PARA PANITIA, KEGIATAN SILATURAHMI KOMUNITAS STEEM SEA.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG-20220302-WA0006.jpg

Menjelang Silaturrahmi Komunitas Steem SEA Pidie Jaya yang akan di laksanakan pada tanggal 06 Mater 2022 dan berlokasi di hulu sungai "Krueng Meureudu", saya selaku panitia pelaksana telah melakukan survey lokasi di area Lhok Jhok, Kecamatan Meurah Dua. Lokasi ini adalah tempat perayaan ulang tahun komunitas Steem SEA yang telah sukses kita laksanakan pada tanggal 8 Agustus 2021.

Lokasi ini sendiri menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, keindahan alam yang memanjakan mata dengan latar belakang tebing, sungai dan pegunungan, tentu lokasi ini sudah tidak asing untuk Steemian Pidie Jaya, tempat ini selalu menjadi dinasti untuk mereka yang menggelar suatu acara perkumpulan atau silaturrahmi dengan nuansa alam yang asri. Untuk akses ke tempat ini hanya dapat dilalui dengan sepeda motor dan mobil pribadi (asal sopirnya ahli).

IMG_20220302_005450.jpg

pertemuan bersama panitia pelaksana

Selain survey lokasi, kami dari panitia pelaksana juga telah melakukan evaluasi dan menyiapkan segala kemungkinan, mengingat kini dalam masa musim hujan. Setelah kemarin melakukan survey saya juga telah berkoordinasi dengan para panitia pelaksana lainnya dan mengadakan pertemuan singkat demi kesuksesan agenda Silaturrahmi Komunitas Steem SEA Pidie Jaya, adapun beberapa kesimpulan dari hasil pertemuan tersebut merupakan

  • Bagi setiap Steemian Komunitas Steem SEA Pidie Jaya yang telah mendaftar pada postingan sebelumnya agar dapat mengkonfirmasi kehadirannya dalam postingan ini.
  • Dan mengkonfirmasi warna dan ukuran T-Shirt
  • Biaya 2 SBD / 25 STEEM (Untuk keperluan T-Shirt Steem SEA logo baru & Menu makanan)
  • SBD atau STEEM di kirim ke akun @steem.sea lengkap dengan Screenshot bukti pengiriman
  • Batas pengiriman SBD atau STEEM hingga tanggal 4 Maret 2022
  • Mulai acara dari pagi hingga dengan selesai
  • Menu makanan ikan dan ayam bakar

Kami sangat mengharap dukungan dan kerjasama dari segenap Steemian Komunitas Steem SEA Pidie Jaya untuk kelancaran dan kesuksesan acara yang akan kita laksanakan, agenda ini bertujuan merajut kembali semangat kekeluargaan dan kesatuan.

Terima kasih kepada @anroja selaku leader Steem SEA yang mendukung penuh kegiatan ini, dan terima kasih juga kepada @steemcurator01 @steemcurator02 yang telah mendukung program dan kemajuan komunitas Steem SEA.

SALAM @herimukti

Sort:  
 2 years ago 

IMG_20220303_230833.JPG

Saya sudah mengirimnya bang dan sangat senang bisa ikut berpartisipasi di agenda hebat ini😁

 2 years ago 

Baik @ikwal baju sudah kami list, hari minggu datang cepat ya, dan bisa konfirmasi melalui Tengku kharil tentang alamat lokasi acara. 👍

 2 years ago 

Siap bang, Terimakasih 😊

 2 years ago 

Ouh ya bang, untuk kaos nya saya memilih warna hitam dengan ukuran L 😊

 2 years ago 

Sebelum nya saya mintak maaff. Mungkin saya tidak dapat hadir.akan tetapi saya akan mencoba berusaha untuk dapat hadir. Dan sbd saya atau steem saya belum cukup buat di kirim. Terimakasih kasih

 2 years ago 

Hari minggu tetap hadir ya brother 👍

 2 years ago 

Insya Allah kawan

 2 years ago 

IMG_20220303_173041.jpg

Saya sudah mengirimnya. Semoga acaranya sukses brother..

 2 years ago 

Thank you my brother, semoga kamu dapat hadir 👍

 2 years ago 

You're welcome brother. Saya akan berusaha untuk bisa hadir.

 2 years ago 

Mudah mudahan acaranya berjalan lancar, aminn

 2 years ago 

Aamiin ya Allah
Makasih pak

 2 years ago 

Sama sama bang..

 2 years ago 

Good luck,

Semoga semua berjalan lancar 👍👍

 2 years ago 

Aamiin ya Allah

 2 years ago 

Semoga saja berjalan lancar dan bisa bergabung bersama kawan-kawan steemians pidie Jaya

Ikuuuutttt 😆😆😆😆😆

 2 years ago 

😂😂
Yok kak

Semoga sukses acara nya

 2 years ago 

Aamiin ya Allah

 2 years ago 

Screenshot_20220302-011102_Chrome-01.jpeg

Saya sudah mengirim 25 STEEM ke akun steem.sea
Saya siap membantu 100% kegiatan ini, sampai jumpa di sana.

 2 years ago 

Mantap brother

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71