50% rewards postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal | BETTERLIFE, THE DIARY GAME SEASON, 21 / 5 / 2021 ( PERJALANAN PANJANG )

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% rewards postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal semoga bermanfaat

Hai teman teman semua!!!

Suasana lebaran hari raya idul fitri membuat saya terlupakan untuk menceritakan kegiatan hari hari indah saya sebagaimana para steemians lainnya akan tetapi pada kesempatan ini saya akan mencoba aktif kembali setelah tiga belas hari menikmati suasana lebaran bersama keluarga dan teman kini saya hadir bersama kalian dalam berbagi cerita indah di setiap hari, nah pada postingan saya ini sedikit cerita yang lama untuk menjadikan momen indah supaya tidak mudah terlupakan oleh pergantian waktu maka saya simpan momen indah di The Diary Game.

Tepat nya di hari jumat bertepatan pada tanggal 21 may 2021 jam 9:30 saya menghadiri akad nikah teman sejati yang pernah menemani kehidupan hari setiap hari, namun hari ini dia sudah sah menjadi suami dan akan menemani kehidupan istrinya sebagai penanggung jawab setiap kebutuhan rumah tangga baik hal batin maupun dhahir semua itu merupakan kewajiban yang mesti dia laksanakan semua itu terlihat mudah namun tanggung jawab sangat lah payah sehingga beban kehidupan pun bertambah oleh karena itu saya sempat membicarakan tentang demikian kepadanya sebagai bingkisan dari saya sebagai teman sejati nya, memberikan uang saya tidak ada, juga memberikan pasilitas juga saya kurang mampu namun nasehat mungkin menjadi pilihan bagi saya untuk pedoman kehidupannya.

IMG_20210521_093123.jpg
(menghadiri akad nikah teman)

PicsArt_05-24-03.42.23.png

Selesai sudah semua akad nikah teman kini saya menuju ke tempat wisata yang sedang viral di kalangan pemuda dan pemudi tentang gunung gurute tempat di pinggir jalan dengan suasana indah di setiap pemandangan bahkan sebagian teman pernah berkata bahwa sedikit mirip dengan pemandangan di sabang iya memang tetapi bagi saya masih sedikit bingung karena gurute adalah pegunungan sementara sabang laut bagi saya ini bukan masalah yang penting kepuasan mata indah memandang dan menjadi momen sulit terlupakan.

IMG_20210521_133323.jpg
(pemandangan indah di gurute)

PicsArt_05-24-03.42.23.png

Setelah kami pulang dari gurute setiba kami di merdu tiba- tiba salah satu kawan saya mengajak kami singgah di laut manohara merdu katanya sambil menikmati sunset disana dan view sunset pun bagus kata dia namun kami pun menyetujui kesepakatan tersebut untuk mampir di laut manohara di merdu setiba kami disana setelah mencari tempat duduk dan sambil menunggu pesanan kami menyusuri pantai manohara tersebut rupanya betul kata kawan saya manohara mempuyai view sunset yang sangat indah

IMG_20210521_183334.jpg
(keindahan senja)

Terima kasih kepada semua pendukung @hendrago kalian luar biasa juga terima kasih kepada @anroja @steem.sea @nazarul @muzack1 @radjasalman @ernaerningsih @steemcurtor08

TTD @HENDRAGO

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59176.07
ETH 2667.95
USDT 1.00
SBD 2.42