The Diary Game - Better Life (senin, 17 january 2022)rutinitas ke pengadilan agama,dan ke BANK BRI

in Steem SEA2 years ago

Assallmuallikum,.......pagi sahabat steemian di mana pun berada,semoga sahabatku semua sehat dan di mudahkan rejekinya,🤲🏽...

IMG_20220117_113929.jpg

Salam pagi yang cerah,di awali dengan senyuman,di ucapkan dengan bismillah,dengan rasa syukur keluarga saya masih di kasih umur yang panjang,di kasih rejeki yang barokah,di hari senin ini yang sangat cerah,seperti biasa saya pagi pagi mengurus rumah ,kegiatan yang rutin setiap hari saya kerjakan,biasa kalau di dapur sebelum tugas di luar saya memasak dulu,dan beres beres rumah,karena pagi ini anakku sekolah pagi,jadi tidak ada yang bantuin mamah nya,setelah beres di dapur lalu lanjut ke ruangan untuk bersih bersih dan mengepel lantai,karena hari ini saya ada janji,jam 09:00,untuk acara sidang,jadinya saya tidak jadi memasak hanya beres beres rumah saja,setelah beres waktu sudah menunjukan pukul 08:30 menit,beres beres rumah akhirnya beres juga,terus berlanjut untuk bersih mandi,beres mandi lalu berpakaian rapih dan berdandan,karena di dalam ruang persidangan harus berpakaian rapih dan sopan,setelah beres,sambil menunggu teman menjemput,saya tidak lupa memberi makan kucing kucingku dulu,karena tidak ada orang ,biasanya kalau saya ada tugas di luar ,anakku yang memberi makan,hari ini anakku sekolah pagi,karena minggu ini sekolah sudah mulai normal,setelah beberapa menit teman ku datang juga untuk menjemput ku,dan kami pun langsung berangkat,di dalam perjalanan,kami tidak banyak mengobrol,karena lagi mengejar waktu,takut telat dalam persidangan,

IMG_20220117_091923.jpg

rel kereta bojong gede

Sampai di bojong gede,untungnya pas stasiun bojong gede,tidak terlalu macet,jadi tidak memakan waktu,cuman pas rel kereta api bojong gede,macet sebentar,setelah kereta lewat kami pun menerus kan perjalanan,sesampai di lampu merah pemda,untung nya pas sampai lampu merah lampu pas hijau jadi langsung mablas ,dari lampu merah sampai ke pengadilan hanya tujuh menit sampai,
Akhirnya kami pun sampai di lokasi lalu kami mencari tempat parkiran yang nyaman yang telah di sediakan di kantor pengadilan,....

IMG_20220117_105125.jpg

IMG_20220117_094045.jpg

menunggu di luar pengadilan,

Setelah beres memarkir motor,lalu kami menuju pos bagian penitipan KTP,sebagai jaminan di ganti jadi id pihak saksi,setelah beres kami pun menunggu di tempat tunggu di luar,sebelum di panggil no antrian,karena teman kami tadi sudah mengambil duluan jadi dapat no antrian 09,setelah beberapa no di sebutkan sampai no antrian ke no 07,kamu pun di panggil ke dalam pengadilan,..

IMG_20220117_095410.jpg

IMG_20220117_101016.jpg

menunggu sidang di ruang pengadilan

Begitu banyak nya angka perceraian di indonesia,setiap hari selalu penuh ,apalagi di waktu corona meningkat angka perceraian,kebanyakan yang nikah muda,baru punya anak satu sudah cerai,ada yang baru satu tahun sudah,ada perceraian,banyak faktor yang sangat mempengaruhi dalam rumah tangga,ke banyakan dalam faktor ekonomi,ada juga perselingkuhan,dan ada juga kdrt dalam rumah tangga,di pihak istri yang selalu teraniyaya,makanya zaman sekarang janda janda muda semakin banyak,dan di haruskan untuk mencari nafkah untuk menghidupi anak nya,..
Setelah 30 menit,kami pun di panggil,sebelum saksi di panggil pihak penggugat masuk duluan,baru saksi di panggil baru masuk saksi satu dan dua,hampir 5 menit saksi keluar,lalu 3 menit penggugat keluar,akhirnya sidang ke dua selesai sampai ketuk palu,..lalu kami ke loket ,sambil memberikan kwitansi,bahwa sidang sudah selesai,.
Setelah keluar persidangan kami lalu mengambil KTP,setelah itu beres pulang dengan perasaan lega,😊🙂..
Waktu sudah menunjukan pukul 13:00,waktunya makan siang,karena perut kami pada keroncongan,kami pun mampir di warung padang untuk mengisi amunisi dulu,..

IMG_20220117_114117.jpg

makan siang di warung padang

Karena kami sudah kelewat lapar,kami sangat lahap makanya,tak tersisa di piring,setelah beres makan dan membayar,kami pun melanjutkan perjalanan,karena masih ada tugas lagi mengantar teman ke BANK BRI,setelah sampai di bank saya nunggu di luar,sambil menunggu teman saya urusan di dalam bank selesai,..

IMG_20220117_120748.jpg

IMG_20220117_121245.jpg

Karena menunggu lama,saya pun ke indomaret membeli minuman,karena tempatnya berdempetan sama BANK BRI,setelah beres membeli minuman dan cemilan,saya pun menunggu lagi di depan,karena urusan nya lama,hampir satu jam lebih,setelah yang di tunggu keluar dari BANK BRI,kami pun melanjutkan pulang,karena seharian rutinitas di luar,karena tidak jauh dari rumah kami pun sampai di rumah dengan selamat,dan urusan sudah beres semua,dan teman saya pun melanjutkan pulang,.😊😎,.
Karena hari sudah mulai sore dan rutinitas sangat melelahkan,saya tutup dulu cerita saya sampai di sini,besok di sambung lagi,mudah mudahan masih di kasih umur yang panjang di akhir cerita saya akan berpantun sedikit,KALAU ADA SUMUR DI LADANG,BOLEHKAH SAYA MENUMPANG MANDI,KALAU ADA UMURKU PANJANG,BOLEHKAH SAYA BERCERITA LAGI,??

TERIMAKASIH KEPADA

@steemcurator08
@suceessgr.with
@anroja
@rrnaerningsih
@@@xeldal
@alhasan
@harimukti

Dan sahabat sahabat lainnya yang tidak di sebutkan satu persatu,yang telah mendukung dan menghargai cerita saya,mudah mudahan sebagai motifasi saya untuk lebih berkarya dan lebih maju,dalam DIARY GAME BETTER LIFE,mudah mudahan steem sea semakin sukses dan berkarya di community steem sea,..

WASSALLAM

@helmiyuni

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64107.66
ETH 3148.40
USDT 1.00
SBD 3.84