The Diary Game - Better Life (minggu, 09 january 2022)weekend ke curug pangeran di pemijahaan

Assallamuallikum,.....pagi sahabat steemian di mana pun berada salam sukses,jangan pernah bosan ya,baca cerita ku,..😉

balong endah di curug pangeran pamijahaan

Seperti biasa ku terbangun dengan di iringi suara ayam berkokok,dan suara azan berkumandang,saling bersahutan,dengan mata masih berat,lalu ku kucek sambil berjalan ,lalu ku raih handuk dan masuk ke kamar mandi dan dengan air yang sangat dingin perlahan lahan ku basuh muka,sebelum mandi seperti biasa buang air kecil dan besar,itu rutinitas setiap pagi,sebelum mandi pasti buang hajat,selesai lalu ku berwudhu dan menunaikan sholat subuh dua rakaat,dan berdoa,buat almarhum ibu bapak,nenek kakek saya,dan kedua mertua saya,mudah mudah di terima di sisi allah ta,ala🤲🏽.
Waktu pukul 06:30 menit,lalu seperti biasa saya di dapur memasak air,mencuci piring dan perabot,dan menanak nasi,karena hari ini saya ada acara weekend saya tidak memasak lauk dan sayur,karena warung uduk tutup mungkin pada jalan jalan,jadi pada tutup,akhirnya saya sarapan mie,buat ganjel perut,biar di jalan tidak lapar,beres saya sarapan dan membuat sarapan buat suami dan anakku,lalu ku siap siap,untuk pergi weekend,kata nya sih mau ke pamijahan,karena dadakan jadi tidak di rencanakan,karena anak dan suami dan anakku tidak ikut,saya akhirnya berangkat satu mobil,bersama rombongan,ada juga @fitriyanti, @dewi35, @alwiah,semua satu mobil rombongan,lalu kami pun berangkat,dengan bismillah kami pun berangkat dengan berdoa semoga kami selamat sampai tujuan,🤲🏽,.
Karena kami berangkat nya sudah siang pukul 10:35menit,sudah mulai panas di perjalanan,karena lewat pasar ciampea sangat macet,makanya berangkat nya agak siang biar tidak terlalu macet,di dalam perjalanan kami pun berselfi pasti buat steemit,kata anak anak kecil,sudah kenal betul dengan cerita steemit,😊,

di dalam perjalan ke pemijahan curug pangeran

Dengan penuh gembira kami pun saling tertawa dan saling celoteh di dalam perjalanan,apalagi anak anak sudah siap katanya pada mau berenang,.kami lewst gerbang ke dua lewat cibatok biar jalan nya agak bagus,kalau lewat jslan utama lebih dekat tapi jalan nya begitu jelek turun najak,bikin ngeri kalau melihat ke bawa,karena benar benar tempat wisata nya di gunung berbukit bukit,.

gerbang ke dua gerbang tiket

Akhirnya gerbang ke dua sampai juga,lalu kami lewati sesudah bayar tiket,lalu kami pun meneruskan perjalanan menuju curug pangeran,karena tujuan utama ke curug pangeran,setelah beberapa curug terlewati akhirnya,kami pun sampai di gerbang curug pangeran,karena ada tempat wisata baru di curug pangeran,kami penasaran,

curug pangeran

Sebelum kami mandi di curug kami makan makan dulu,kebetulan kami bawa nasi dari rumah kami pun makan makan dulu,sebelum turun ke curug,karena anak anak tak sabaran,ingin nyebur ke curug,tapi anak anak tidak main ke deket air terjun nya,karena sangat dalam ada tiga meteran,itu khusus buat yang dewasa,karena saya tidak bawa salin dan air nya sangat dingin sekali,hanya melihat anak anak berenang,..
Sudah hampir dua jam kami di curug,karena cuaca nya hujan akhirnya anak anak pun selesai berenang,sudah mulai kedinginan,sambil menunggu hujan asat,kami pun jajan cemilan yang ada di situ,tidak begitu lama hujan pun asat,kami pun pulang karena anak anak pun sudah puas dan hari sudah semakin sore,..
Dalam perjalanan pulang kami lewat gerbang utama agar lebih cepat,memang yang lama di perjalanan,memakan waktu lama juga apalagi kalau macet,di perjalanan kami melihat pedagang duren setiap jongko pasti ada duren,kami pun mampir untuk membeli duren,lalu kami pun menawar nawar,akhirnya kami pun membeli duren buat oleh oleh,karena di tempat kami masih mahal,..

membeli duren buat oleh oleh

Setelah beres dan memilih milih dan membayar kami pun melanjutkan perjalanan ke arah pulang,.
Sudah hampir tiga jam,pas azan magrib kami pun sampai di rumah dengan selamat wa,alfiat,sambil menunggu magrib selesai kami pun membelah duren dulu sebentar makan ramai ramai,..karena sudah merasa kenyang saya pun pulang,karena suami dan anakku nunggu di rumah,saya pulang tidak dengan tangan kosong,apalagi suamiku pasti nanya oleh oleh,sayapun memesan martabak manis,buat yang di rumah,martabak pelangi ,punya @ fitriyanti,setelah matang dan membayar,saya pun pamit pulang karena kaki sudah mulai pegel dan badan sudah lengket sekali,beberapa menit sampai juga di rumah karena tidak begitu jauh,lalu saya pun masuk lalu ke kamar melihat si mungil,yang selalu teringat lucu nya dan manja nya,ternyata di kamar si mungil sudah menunggu ku,dengan manja nya,..

si mungil yang manja

Karena sudah malam dan saya mau beres beres mandi dan sangat letih,saya tutup cerita saya,besok saya sambung lagi,mudah mudahan masih di kasih umur panjang,seperti biasa saya akan berpantun sedikit,di akhir cerita saya,KALAU ADA SUMUR DI LADANG,BOLEHKAH SAYA MENUMPANG MANDI,KALAU UMURKU PANJANG,BOLEHKAH SAYA BERCERITA LAGI,?

TERIMAKASIH KEPADA :

@steemcurator08
@xeldal
@anroja
@succesgr.with
@ernaerningsih
@alhasan

Dan sahabat sahabat steemit yang tidak bisa di sebutkan satu persatu,yang telah membaca dan mendukung serta menghargai cerita saya,dalam diary game better life,di komunitas steem sea,mudah mudahan semakin sukses dan luas dan terkenal di semua kalangan di luar mau pun di dalam khususnya di asia tenggara,..

WASSALLAM

@helmiyuni

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

Thanks so much you like my post me😉😊

Thanks success go go go 😘😉

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.