The diary game"19-02-2023"berchukur bisa menempuh hidup baru

in Steem SEAlast year

Halo sahabat steemian di steem Sea.

Assalamualaikum teman-teman yang selalu setia di komunitas STEEM SEA.

Di kesempatan sore ini saya menulis satu cerita tentang acara pernikahan anak tetangga besok.

Pada saat pagi mulai menyinsing saya menuju ketempat rumah tetangga membantu bekerja karena pekerjaan yang sangat mendesak karena harus di buru secepatnya.
dan tidak terasa jam sudah menunjukan pukul sembilan pagi rasa perut sudah terasa perih.

Dan saya pulang kerumah sebentar untuk sarapan dan selesai saya sarapan lansung berangkat menuju ketempat tetangga lagi agar bisa saya lanjudkan bekerja.

Tapi hari ini sudah harus siap-siap untuk mengerjakan pekerjaan memasang tenda dan menyiapkan tempat memasak atau yang di kenal dapur umum di samping rumah di belakang tenda tempat menjamu tamu undangan.

Ulee madon

IMG20230227104000.jpg

Dan sekarang saya lihat jam sudah menunjukan pukul dua belas siang saya pulang kerumah untuk istirahat sejenak agar badan bisa bugar kembali sebelum salat siang di rumah.

Dan sekarang sudah jam 1 siang saya langsung menuju kekamar mandi untuk mandi sekalian mengambil air wuzuk untuk salat zuhur agar selesai melaksanakan perintah yang sudah di bebankan untuk manusia.

IMG20230227104045_01.jpg

Dan saya lanjutkan kan ketempat rumah tetangga ada yang sibuk memasang pelaminan dan ada yang mengerjakan membersihkan menurut bidang masing-masing.
Dan ada yang sibuk membakar sampah agar kelihatan bersih pada besok hari

IMG20230227104017.jpg

Dan ada yang lagi sibuk dengan membuat dapur di belakang tenda membuat dapur sibuk dengan membersih kan sayur dan memisahkan dari tangkai seperti daun singkong dan ada yang mengumpul kan kayu.

IMG20230227103916.jpg

IMG20230227103825.jpg

IMG20230227103830.jpg

Dan tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul lima sore saya berangkat menuju pulang ke rumah untuk mandi sore agar terasa badan segar dan bersih lalu saya mengambil wuzuk untuk menunaikan salat asar sebelum waktu magrib.

IMG20230227103906.jpg

Sekian cerita singkat saya hari ini,

dan tidak lupa mengajak teman untuk berbagi informasi untuk promo steemit perkembangan yang akan datang.

@ana07
@midiagam
@bob-marle
@azifnur86

Semoga mareka mau berbagi bersama saya @hdnur08

Hormat saya kepada.
@steemseacirator
@anroja
@ridwant

Wassalam.
@hdnur08

about me

Sort:  
 last year 

Postingan anda bagus banget deh saya suka banget dengan gaya postingan yang anda saya suka banget dengan gambar yang anda bagi kan terimakasih sudah membagi kan postingan yang yang berkualitas 👍

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.