The diary game"10 Febuari 2023 mencari keberkatan di tempat kerja

in Steem SEAlast year (edited)

Halo sahabat steem SEA semua.
Di malam ini kita bisa berjumpa kembali di platform steemit yang kita cintai.

Di awal mula saya mulai menulis cerita tentang pekerjaan hari ini karena hari ini sangat sibuk Dangan kegiatan sampai gak sempat membuat postingan,tapi malam ini saya sempatkan diri untuk menulis cerita tentang kegiatan saya.

Di awal pagi saya mulai bekerja pada satu bangunan untuk memasang batu bata dan sekarang sudah mencapai dua meter yang terpasang dan rencana dinding ini tinggi empat meter supaya saat saya pasang plafon tetap tinggi.

Dan sekarang saya pasang benang ukuran,baru saya mulai pasang batu bata lagi agar batu bata rapi kelihatan.saya pakai benang jarak antara benang yang satu dengan benang kedua hanya empat puluh senti biar mudah kelihatan.

Memasang batu bata.
IMG20230212082806.jpg

Dan tidak terasa jam suda menunjukkan pukul 12 siang dan saya berangkat pulang agar bisa cepat kembali ketempat kerja karena tempat kerja dengan rumah tidak begitu jauh tapi kerja harus disiplin.

Di dalam bangunan.
IMG20230212082826.jpg

Dan waktu Zuhur telah tiba saya lansung menunaikan salat Zuhur sebelum Berangkat bekerja karena kalau sudah ketempat kerja tidak ada tempat untuk salat lagi karena bangunan belum siap.

Dan selesai salat,saya bergegas memakai pakaian kerja karena mau berangkat.
Selesai memakai pakaian saya langsung berangkat lagi ketempat kerja dan sampai
Di sana lansung kami siapkan pasir dan semen untuk mengaduk agar bisa memasang batu bata lagi.

Mengaduk semen.
IMG20230212082651.jpg

IMG20230207110522.jpg

Lalu saya pasang batu merah dengan tidak melihat kiri kanan karena harus fokus melihat benang ternyata saya lihat jam sudah menunjukan pukul 17 sore dan saya terus menghabiskan semen yang sudah mengaduk.

Dan tidak terasa jam sudah tujuh belas sepuluh menit akhirnya saya bergegas menuju pulang pada saat saya sampai di rumah saya ketuk pintu dan memberi salam dengan assalamualaikum pada istri saya di rumah dan mareka menjawab Alaikum salam.

Anak lagi bermain
IMG20221222201142.jpg

Dan saya masuk kedalam lansung kekamar mandi lalu saya mandi dan pakai sabun biar segar dan saya lanjutkan dengan beruzuk salat asar.

Selesai saya salat saya keluar duduk dengan anak-anak sambil bercanda ria karena sudah seharian tidak bertemu dan ternyata anak-anak sangat senang bercanda.

Tidak terasa azan magrib berkumandang dan saya tinggal kan anak dirumah untuk bergegas menuju ke musalla agar bisa berjamaah walaupun sehari tidak ada lima waktu berjamaah sekali harus ada.

Dan saya mengajak teman ke musalla untuk salat berjamaah.
@ana07
@azifnur86
@apa07

Orang masbuk.
IMG20230209191338.jpg

Sekian cerita saya kali ini
Salam kepada
@anroja
@steemseacutator
@Waterjoe

tentang saya
@hdnur08

about me

Sort:  

Semangat bg.. 👍

 last year 

Semangat balek dan terimakasih.

 last year 

Pat tinggai droeneuh?

 last year 

Di bungkah bang @abialfatih.

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.