The Diary Game Season 3, Better Life ( 21 Mei 2021) : Menghabiskan Waktu Bersama Adik Sambil Mencari Oleh-oleh

in Steem SEA3 years ago (edited)
Note: 10% Reward hasil postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal

Halo Steemian...
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Tetap semangat juga ya dalam menjalani hari ini walaupun ada yang menjengkelkan atau ada hal yang tidak sahabat steemian sukai.

Hari ini bisa dikatakan hari terakhir bagi saya untuk bisa menikmati kota Yogyakarta karena besok saya akan kembali ke Malang. Jadi, saya berencana mampir ke beberapa toko untuk membeli oleh-oleh dan keperluan lainnya. Kebetulan Dea juga hari ini sedang libur kerja. Saya pun bisa menghabiskan waktu jalan-jalan bersama dia.

IMG_20210521_111909.jpgJalan-jalan bersama Dea

Setelah sarapan, sekitar pukul 09.00 saya memulai aktivitas saya dengan menyapu rumah bagian dalam dan halaman rumah, serta membereskan piring-piring kotor.

Sekitar pukul 10.12 saya sudah selesai membereskan semuanya. Kemudian saya pun mandi dan bersiap-siap untuk keluar bersama Dea.

Pukul 11.00 saya dan Dea ke luar menuju ke toko Adele sebentar untuk melihat-lihat barang-barang yang dijual di sana dan sambil menemani saya mencari sepatu juga.

IMG_20210521_111041.jpgSedang di Toko Adele, melihat-lihat sepatu

Setelah itu kami menuju ke Toko Fashion Story Jogja. Kami ingin melihat-lihat mungkin ada barang-barang yang menarik di sana dan sambil menemani Dea mencari sandal.

IMG_20210521_120843.jpgSedang di Toko Fashion Story Jogja

Sekitar pukul 12.30 kami berangkat lagi menuju ke tempat membeli oleh-oleh Jogja. Kami berhenti di Toko Bakpia Pathok 555. Saya pun membeli beberapa kotak bakpia untuk dibawa pulang ke Malang dan sebagai oleh-oleh juga untuk teman-teman di asrama.

IMG_20210521_124044.jpgSedang membeli bakpia

Setelah Membeli Bakpia kami pun langsung pulang. Saat pulang kami melewati Alun-alun Kidul Jogja. Saya pun singgah sebentar untuk mengambil foto di sana. Kemudian kami pun melanjutkan perjalanan kembali ke rumah.

IMG_20210521_131619.jpgSedang di Alun-alun Kidul

Sebelum sampai ke rumah kami singgah dulu untuk membeli es kelapa muda untuk menyegarkan tenggorokan kami.

IMG_20210521_134255.jpgSedang membeli es kelapa muda

Setelah itu kami pun langsung pulang. Kami tiba di rumah sekitar pukul 14.00. Sesampai di rumah saya langsung makan dan meminum es kelapa muda. Kemudian saya istirahat sebentar.

Malamnya kami kedatangan tamu. Kemudian kami memesan bakmi mie Jawa dan kami makan bersama. Sekitar pukul 19.00 tamu tersebut pulang.

Saya kemudian melanjutkan aktivitas dengan membereskan beberapa baju saya yang akan dibawa pulang. Sekitar pukul 20.00 saya sudah mengantuk. Akhirnya saya pun memutuskan untuk tidur dan melanjutkannya besok pagi. Sekian cerita saya hari ini.

Terima kasih pak @radjasalman @anroja @nazarul dan kak @ernaerningsih yang terus mendukung saya.

Sort:  

selamat ya udah terpilih dan mendapat vote dari steemcurator01

Alhamdulillah. Terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54554.44
ETH 2294.74
USDT 1.00
SBD 2.31