"The Diary Game - 26 April 2023 : Nongkrong Bersama Sahabat dan Tanpa Sengaja Bertemu Bapak @Radjasalman"

in Steem SEAlast year
Assalamualaikum

Halo Steemians, hari ini saya kembali lagi menulis diary game, setelah menyelesaikan studi. Ya pastinya juga setelah bertemu bapak @radjasalman semangat nulis muncul lagi. Semoga semangatnya awet ya hehehe.

IMG_20230426_123658.jpgBertemu Bapak Radjasalman

Cerita hari ini di mulai dari persiapan saya bertemu dengan sahabat saya sejak di Madrasah Aliyah. Pukul 09.00 WIB saya berangkat menuju Lhokseumawe. Sekitar pukul 09.30 WIB saya tiba di rumah sahabat saya, kiki. Disana saya duduk-duduk sebentar sebelum keluar ke tempat yang sudah kami rencanakan.

Pukul 10.00 WIB kami berangkat ke pondok QSO yang ada di Jomblang. Sesampai disana kami memesan indomie telur, kentang goreng, teh hijau, dan teh tarek dingin.

IMG_20230426_140945.jpgBersama sahabat saya, Kiki

Sambil cerita-cerita gak lama kemudian pesanan kami tiba. Langsung saja kami menikmati makanan yang telah dipesan. Setelah satu jam disana, dan sedang ngobrol-ngobrol. Saya melihat guru sekaligus wali kelas kami waktu di MAN dulu, bapak @radjasalman. Saya pun memberitahu Kiki dan mengajaknya untuk menyapa beliau.

Kemudian kami pun berbincang-bincang dengan beliau, berhubung beliau ke tempat itu karena ingin sharing-sharing steemit dengan rekan-rekan steemian lainnya. Saya pun akhirnya tertarik nanya-nanya tentang steemit. Sampai akhirnya sahabat saya ini pun ikut bergabung membuat akun steemit @kikiindriani.

IMG_20230426_141047.jpgSuasana di pondok QSO Jomblang

Sekitar satu jam lebih, kemudian beliau pamit pulang duluan. Setelah itu kami pun melanjutkan membereskan postingan pertama kiki yang terkendala saat mengupload foto. Pukul 14.10 WIB selesai juga postingan kiki. Kami pun pulang menuju masjid Baiturrahman untuk melaksanakan shalat Dzuhur.

Setelah shalat Dzuhur sambil nunggu angkot saya di traktir es krim sama kiki. Kami pun lanjut ngobrol sambil menikmati es krim. Setelah menunggu cukup lama akhirnya angkotnya muncul juga. Saya pun pamit pulang ke Kiki.

Sekitar pukul 16.30 WIB saya sampai di rumah. Kemudian saya bersih-bersih diri dan shalat. Baru setelah itu saya mempersiapkan postingan perkenalan diri yang akan saya post di steemit. Dan kemudian saya menghabiskan waktu saya untuk beristirahat. Sekian cerita saya hari ini, terima kasih sudah menyimak sampai akhir. Ketemu lagi ya di cerita-cerita selanjutnya.

Sort:  
 last year 

Semangati Kiki nya biar rajin nulis juga 😂

 last year 

Hehehe iya pak

 last year 

Sangat beruntung kakak bisa Bertemu dengan Pak Salman pasti banyak sekali ilmu baru yang bisa kita dapatkan saat bertatap muka dengan beliau

 last year 

Alhamdulillah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53955.17
ETH 2265.61
USDT 1.00
SBD 2.34