"The Diary Game - 05 Mei 2023 : Bertemu Pak @Irawandedy dan @Amre"

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum

Halo Steemians.. Gimana kabar kalian? Semoga di hari Jumat ini kita diberikan keberkahan dan selalu dalam lindungan-Nya Aamiinn...

Pagi ini seperti biasa, pukul 06.40 WIB saya mempersiapkan diri dan sarapan. Berhubung hari ini Jumat, saya tidak perlu menyiapkan bekal karena hari Jumat saya punya waktu untuk pulang ke rumah. Setelah itu, saya pun berangkat kerja.

Sesampai di tempat kerja, saya langsung membereskan beberapa barang yang perlu di pajang di depan toko. Selanjutnya hanya menunggu pelanggan yang datang.

Tidak lama kemudian pelanggan mulai datang satu persatu dengan berbagai keperluan, mulai dari fotocopy, print, ketik surat, dan laminating. Dan ada juga yang datang untuk membeli voucher di rak depan toko.

Lalu ada juga kepala sekolah yang datang memborong beberapa barang. Saya dan teman saya pun melayani ibu tersebut mengambil beberapa barang yang akan beliau beli.

IMG_20230505_111721.jpgSedang melipat map resleting

Setelah beliau selesai berbelanja. Saya melihat stok map resleting sudah berkurang. Jadi saya dan teman saya berinisiatif mengambil stok baru untuk di pajang di tempat displaynya. Mumpung pelanggan sedang sepi.

Setelah tugas kami tersebut selesai, saya dan teman saya duduk-duduk sambil menunggu pelanggan yang datang. Sekitar pukul 11.00 WIB datang seorang pelanggan yaitu pak @irawandedy. Saya dan teman saya pun berkesempatan sharing-sharing terkait steemit bersama beliau.

SAVE_20230505_124343.jpgBertemu pak @irawandedy

Saat suara ngaji dari masjid mulai terdengar, kami memasukkan barang-barang ke dalam toko karena selama shalat Jumat toko akan tutup. Kemudian saya dan teman saya pun pulang.

Pukul 14.00 WIB saya balik lagi ke toko dan lanjut bekerja. Siang ini pelanggan tidak begitu ramai. Hingga sore hari datang pak @amre, salah satu rekan steemian yang sudah kembali aktif. Kami pun sharing-sharing tentang steemit dengan beliau.

IMG_20230505_154817.jpgBertemu pak @amre

Saat jarum jam sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB kami pun sudah boleh pulang. Sebelum pulang ke rumah saya mampir dulu di toko Habil Mart untuk membeli eskrim dan coklat untuk dinikmati nanti malam.

IMG_20230505_181350.jpgJajan hari ini

Malamnya saya menikmati eskrim dan coklat yang saya beli tadi sore sambil menonton film kartun. Sekian cerita saya hari ini.

Sort:  
TEAM 5 CURATORS This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe
 last year 

Wowww sangat menarik sekali bisa bertemu sama sosok Steemians senior lagendariss seperti pak irawandedy, Mantap kak semoga berhasil 👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60984.95
ETH 2351.90
USDT 1.00
SBD 2.47