The Diary Game season 3, 28 Maret 2021 - Pangkas untuk bersihkan diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210310_150000.jpg

Halo selamat malam berjumpa lagi bersama saya dalam beberapa hari ini Tentu saja saya tidak dapat membuat postingan tentang diary game karena berbagai permasalahan yang memang sedang saya hadapi.

Aku bangun seperti biasanya setiap hari yaitu pada pukul 7:00 pagi di mana aku langsung mampir sama beberapa kegiatan memang harus aku lakukan selanjutnya dilanjutkan dengan mandi dan juga harus makan pagi untuk penambahan nutrisi dan juga karbohidrat di dalam tubuh.

Setelah itu aku langsung membuka beberapa website yang dulunya membahas berbagai permasalahan tapi saya yang paling menyukai yaitu ataupun yang paling sering saja cari adalah berita sepak bola dan juga cryptocurrency.

hal tersebut tentunya memang terus saya lakukan karena itu juga merupakan salah satu pekerjaan saya setiap harinya yaitu sebagai trader dan juga sebagai pencinta sepakbola

Jam 10:00 pagi aku mulai menonton salah satu film yang ada di laptop saya karena cuaca pada hari ini Tentunya tidak begitu bersahabat dengan sedikit mendung tentunya tidak mudah untuk keluar.

selesai menonton tepatnya pada pukul 1:00 siang aku langsung menikmati suasana di belakang rumah yang tentunya lebih dingin lagi, tetapi saat sedang duduk dan menikmati suasana aku baru teringat bahwasanya aku akan pangkas rambut pada hari ini

Aku biasanya pangkas di tempat langgananku yaitu di daerah Bayu Aceh Utara di mana itu merupakan tempat kawanku juga yang sedang membuka usaha pangkas rambut tak ada salahnya ini merupakan salah satu cara untuk membantu perekonomian dia juga di saat pandemi Corona seperti ini.

jam 2:00 aku langsung menuju ke tempat usaha kawanku tersebut tetapi ada beberapa orang yang sedang mengantri di sana sehingga aku juga harus mengantri untuk mendapatkan giliran dan hal itu tentunya tidak apa-apa karena ini merupakan salah satu hal yang tentunya harus kita tunggu juga ya itu dan cara mengantri

IMG_20210310_143130.jpg

IMG_20210310_142908.jpg

IMG_20210310_142853.jpg

Saya pukul 3.50 akhirnya giliranku sampai juga lalu aku langsung dipangkas di tempat tersebut tetapi sebelum itu dia meminta model apa yang harus kita pantas Aku menjawab apa yang dia suka saja lalu hal ini berlangsung lebih kurang selama 1 jam yaitu pada pukul 05.00 selesainya dan aku langsung membayar dia dengan harga Rp20.000 di mana itu merupakan harga yang telah ditetapkan.

pada malam harinya aku langsung pergi ke salah satu warung yang biasanya aku duduk untuk menongkrong dimana disana telah ada beberapa kawanku juga yang tentunya melakukan aktivitas mereka seperti biasa dan disanalah aku membuat postingan ini sampai jumpa apa ada postingan saya selanjutnya Ya tentu saja dengan kegiatan yang berbeda

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, dengan rambut barunya. Semangat menjelang bulan Puasa.

 3 years ago 

Haha terima kasih sudah berkelana

 3 years ago 

Sama-Sama . Hanya jalan2 di Online aza. He he he

 3 years ago 

Siap2 ✌🙏

Mantap jiwa ,, gaya rambut yang mempesona , hana lee gondrong lagw jameun, nyan ka ganteng . Bereh-bereh

 3 years ago 

Hahha

 3 years ago 

Nya na misi sang leuh pangkas😀😂

 3 years ago 

Hahaha bek neupegah yg ken2

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61123.08
ETH 2628.55
USDT 1.00
SBD 2.46