The Diary Game season 3, 24 Maret 2021

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210324_204810.jpg

Awali hari hari Anda dengan indah dan juga dengan nyaman maka dari itu pikiran anda juga akan membaik dan tidak akan berpikiran macam-macam sehingga akan terus positif sehingga Anda terlihat nantinya

aku bangun dengan semangat pada hari ini karena pada malam harinya aku tidur lebih cepat tidak seperti biasanya di mana Aku bergadang bahkan tidur di tengah malam tentunya itu merupakan salah satu hal yang aku lakukan tetapi pada hari ini aku berubah

Perubahan tersebut tentunya sangat sulit, maka dari itu aku tidak begitu saja bisa mengembalikan keadaan dimana sebelumnya aku memang tidur cepat Iya itu kira-kira paling telat pada jam 11 malam.

jam 7:00 pagi aku mengawali aktivitas seperti biasa yaitu melalui bangun pagi lalu merapikan kamar dan selanjutnya aku langsung mandi dan juga sarapan pagi untuk terus menambah karbohidrat di dalam tubuh

Selanjutnya aku membuka beberapa website dan juga mencari beberapa informasi berita seperti biasa mulai dari berita sepakbola berita sport hingga berita-berita terkini dan teraktual di dalam negeri yang tentunya harus aku dapatkan setiap hari untuk menambah beberapa informasi.

IMG_20210324_173235.jpg

IMG-20210324-WA0173.jpg

jam 2.00 siang aku mendapatkan sebuah WhatsApp dari teman di mana aku diajak untuk pergi ke pantai sambil menikmati suasana pantai lalu kawan tersebut menjemputku ke rumah dan langsung pergi ke tempat lokasi yang akan kami tuju yaitu pantai lancok

di pantai tersebut aku menikmati kelapa muda dan hingga sore hari aku berada disana sambil menikmati pemandangan dan juga suara ombak laut lalu aku langsung pergi menuju rumah karena sudah sore hari

Malam harinya pada pukul 8:00 malam adanya pengajian di desaku dan aku ikut berpartisipasi di sana tentunya pengajian tersebut merupakan pengajian rutin yang selalu ada pada Rabu malam di mana Banyak warga desa berkumpul untuk ngaji dan juga mendengarkan beberapa nasehat dari pak ustad.

banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari pengajian tersebut karena setiap pengajian berbeda tema dan juga informasi juga kita akan mendapatkan hal-hal yang berbeda dengan diskusi seperti saat pengajian

Itulah beberapa kegiatan saya pada hari ini sampai jumpa pada kegiatan saya selanjutnya yang tentu saja akan berbeda dengan hari-hari lainnya sampai jumpa di lain kesempatan.

IMG_20210324_204524.jpg

IMG_20210324_204507.jpg

IMG_20210324_204312.jpg

IMG_20210324_204256.jpg

Sort:  

Kegiatan yang sangat bermanfaat bg @hattaarshavin

 3 years ago 

Alhamdulillah
Harkat dan ibadat beuna 🙏🙏🙏

Get2 bg @hattaarshavin. tameulake beulancar ban bandum.

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Your post has been upvoted by Steem Sri Lanka Community Curation Trail.

Steem Sri Lanka Discord Channel

✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵

Join With
steem-sri.lanka
Curation Trail For Better Curation Rewards

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58