You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo Steem, Buka Puasa Bersama & Meet Up

in Steem SEA3 years ago

Siap bang,namun kapan kita bisa melakukan survenya bg,,karna di kampung saya ada seorang nenek yang sebatang kara dengan rumahnya yang bisa di bilang tidak layak di huni bg..
Mohon bimbingannya bg,dan ini foto tangkapan saya kemarin bg,bagian rumahnya

IMG_20210419_234714.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Dimana alamatnya bang. Tapi sebelumnya perlu kami beritahukan bahwa kami tidak dalam kapasitas menyediakan rumah karena anggaran besar.

Di Aceh utara bg,daerah sampoinit,tepatnya di matang sijuk timu bg,,
Apa yang mudah aja bg gak mesti rumah,krna saya pun prihatin melihat keadaanya bg,namun saya juga gak mampu untuk membantunya bg.

 3 years ago 

Baik, akan kami survey dan evaluasi dulu

Cc:
@el-nailul
@radjasalman
@nazarul
@heriadi
@klen.civil

Siap laksanakan

Siap bg @anroja,saya tunggu konfirmasi darimu bang

 3 years ago 

👍👍

 3 years ago 

Mohon bagikan no kontak agar tim @steem.amal bisa melakukan survei ke lokasi

Siap bg @heriadi
082369632733

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62