Introduce Myself in Steemit and SteemSEA

in Steem SEA4 years ago (edited)

Assalamualaikum,,,
Hy sahabat steemit,,,
Apa kabar,saya doakan semoga semuanya baik-baik saja,dan semoga semuanya di lindungi oleh yang maha kuasa,,,
Aminnn,,

IMG_20210403_195140.jpg

Nama saya Hasanul Basri asal Aceh,tepatnya Aceh Utara,umur saya 27 tahun,,,
Nama saya di platform steemit @hassanul dan saya sudah pernah bergabung di steemit dan @steemsea kemaren dengan nama akun @lueh,namun naas nya akun saya yang bernama @lueh sudah di hack dan gak bisa di gunakan lagi,jdi saya buat akun baru di tanggal 30 maret kemaren utk bisa bergabung kembali bersama teman-teman steemit/steemsea semua,karna saya ingin belajar steemit lebih jauh lagi bersama bg @anroja dan teman-teman semuanya,serta ingin mengikuti contest-contest yang ada di steemit dan ini adalah akun steemit baru saya,mohon dukungannya dari para curator dan sahabat-sahabat semuanya.

IMG_20210403_195216.jpg

Dan hanya sekian perkenalan dari saya,saya butuh bimbingan dari sahabat-sahabat semuanya terutama dari curator-curator yang tentunya sudah menpunyai banyak pengetahuan dan pengalaman.

IMG_20201217_112320.jpg
Salam
@hassanul

Terimakasih :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 4 years ago 

Selamat kembali pulang ke rumah broo, jaga elok2 akun ini, semoga sukses

Iya bro,,
Makasih

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-68-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-60

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Siap bg @nazarul
Tapi keknya saya belum dapt persetujuan dari bg @anroja,apakah bisa saya mengikuti contest thediarygame dan post melalui steemsea bg @nazarul ?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62753.87
ETH 2445.66
USDT 1.00
SBD 2.67