The diary game season 3 [{21 Mei 2021)}

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Apa kabar sahabat steemian sekalian??
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. aamiin.

Tepat pada jam 05.00 aku terbangun dari tempat tidur ku dan langsung melaksanakan kewajiban ku sholat subuh dua raka'at.

Dann setelah itu saya berangkat ke sekolah pada jam 07:20 pagi.
jam 08:00 pun bel masuk kelas berbunyi dan kami pun mengaji bersama 15 menit. Dan jam pelajaran pun kosong saya dan teman teman berdiskusi tentang steemit
IMG-20210521-WA0009.jpg
=>Potret sahabat steemian sekelas @anisatul @nadiasfr @miskarinafadli @nazila04
Sumber dari @anisatul

Dan lebih dari satu jam kami berdiskusi akhirnya jam 11:20 bel pulang pun berbunyi dan kami langsung bergegas untuk pulang kerumah masing masing.

Sampai dirumah saya melihat ibu saya sudah selesai membuat lontong untuk kami makan bersama keluarga. Dan kami pun selesai makan.
Dikarenakan hari sudah menunjukkan pukul 12:40 dan waktunya sholat zhuhur.

Disaat saya selesai melaksanakan sholat saya melihat adik sepupu yang sedang tidur di ruang tamu dan saya pun langsung menghampiri nya dan saya asik bermain dengan dia.
IMG_20210521_162424_701.jpg=>dek Hanif yang sedang bergolek-golek.
Hampir menghabiskan waktu saya bermain dengan adek Hanif, ibu saya pun menyuruh saya memetik buah jeruk nipis yang berada disamping rumah untuk memasak ikan.
IMG_20210415_104630_793.jpg=>jeruk nipis yang akan saya petik.

Dan saya mulai mengantuk maka saya ingin membaringkan badan ke atas ranjang dan saya pun terlelap.
Seketika waktu asar sudah tiba saya langsung terbangun dari mimpi yang sedikit indah dan saya langsung melaksanakan sholat ashar.
Setelah sholat saya bermain handphone dan masuk motif dari teman saya, dia mengajak saya untuk jalan jalan sore, dan saya pun mengiyakan ajakannya. Saya langsung bergeyke kamar mandi, dan beberapa menit kemudian teman saya sampai kerumah dan kami pun langsung pergi.
IMG_20210522_171447_678.jpg=>keindahan pemandangan di jalan unimal.
Dan matahari pun sudah mulai tenggelam, kami pun berencana untuk pulang, dan sampai dirumah pada jam 18:20 saya pun langsung bergegas mengenakan mukena untuk menuju ke tempat mengaji
IMG_20210522_181112_668.jpg=>berangkat mengaji.

Cukup sekian cerita saya hari ini semoga kalian sahabat steemian senang membacanya.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Terimakasih
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@nazarul
@el-nailul
@steemcurator01
@steemcurator08
@steemitblog

Salam
@hasraina

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60728.87
ETH 2661.87
USDT 1.00
SBD 2.50