The Diary Game | Minggu, 19 Februari 2023 | Hujan sepanjang hari

in Steem SEAlast year

IMG_20230219_192407.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit apa kabar kalian hari ini? saya harap semua dalam keadaan sehat wal afiyat dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezeki, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam setengah 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh siap shalat saya membangunkan suami lalu pergi ke dapur saya membuatkan nasi goreng untuk sarapan pagi ini kemudian membuat secangkir kopi untuk suami.

Pada sekitar jam setengah 7 anak saya pun terjaga dari tidurnya kemudian saya membangunkan nya lalu membawa nya ke dapur bersama kami lalu kami sarapan pagi bersama sama hari ini cuaca nya sangat tidak mendukung sepertinya akan hujan makanya suami saya tidak ke kebun dan badan nya pun kurang sehat kemudian saya menyapu di halaman rumah.

IMG_20230219_110044.jpg
Menyetrika pakaian

setelah siap semua pekerjaan saya pun bermain sejenak dengan anak lalu menidurkannya kembali setelah itu saya pun menyetrikan pakaian yang sudah menumpuk, tidak siap saya menyetrika anak saya pun terjaga dari tidur nya kemudian saya membangunkannya kemudian saya pun memasak di dapur untuk menu sarapan siang ini.

kemudian kami pun sarapan siang bersama lalu azan pun mulai berkumandang saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur siap shalat saya pun memandikan anak lalu menidurkan nya kembali, saya dan suami pun ikut beristirahat sejenak.

IMG_20230219_171557.jpg
Daging ayam masakan kakak ipar

kami terjaga pada sekitar setengah 5 kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar siap shalat saya anak dan suami duduk di depan tv sambil bermain main kemudian adik saya pun datang membawa kan daging yang sudah di masak kakak ipar pas sekali kami sudah merasa lapar kami langsung sarapan di dapur.

IMG_20230219_192407.jpg
Sate ayam dari kakak ipar

siap sarapan kami bermain dengan anak di halaman rumah dan tidak lama kemudian azan pun mulai terdengar kami shalat bergantian setelah itu kami bermain lagi bersama anak sambil menonton serial india di tv kemudian adik saya pulang ke rumah membawakan sate dari kakak ipar kemudian kami makan bersama setelah itu anak saya pun tertidur kembali lalu saya pun ke dapur untuk memasak nasi kemudian shalat isya siap shalat saya pun mulai menulis lagi sambil nonton tv.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050