The Diary Game | minggu, 12 Februari 2023 | Menemani suami ke kebun

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230212_171923.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemit semua nya, apa kabar semua nya?, insya Allah semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, semoga semua sahabat steemit diberikan umur panjang serta berkah dan rezeki yang berlimpah serta berkah.

Hari ini saya terbangun pada sekitar jam setengah 6 karna suara anak saya yang menangis dia sedang tidak enak perut semalaman tidak nyenyak tidur kemudian saya membangunkan suami untuk menjaga anak sementara saya ke kamar mandi berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh selesai shalat saya menggantikan suami kemudian beliau shalat.

Setelah selesai suami saya shalat saya bangun dan langsung ke dapur memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini kemudian membuat kan secangkir kopi untuk suami saya kemudian saya duduk sejenak bersama suami dan anak, beberapa saat kemudian saya dan suami makan bersama karna anak saya belum mau makan.

IMG_20230212_083255~2.jpg

IMG_20230212_092144~2.jpg
Membawa anak jalan jalan

Selang beberapa menit kemudian suami saya pun berangkat ke kebun lalu saya membawa anak jalan jalan ke tempat kakak ipar sambil menyuapi nya makan, tempat kakak ipar kami tidak jauh dari rumah kami hanya butuh perjalanan sekitar 5 menit perjalanan kaki kemudian selesai sampai di sana saya duduk dengan kakak ipar sambil berbincang bincang dan melihat si bayi boboho hehe.

Pada sekitar jam 10 saya membawa pulang anak kembali lalu menidurkan nya lalu kembali beraktivitas selayak nya ibu rumah tangga, pekerjaan yang sama setiap hari kadang kadang membuat kita bosan ya, tapi itulah tanggung jawab kita, saya mulai menyapu, mencuci pakaian dan piring kemudian memasak .

IMG_20230212_123057.jpg
Menu paling favorit kuah leumak

Setelah siap semua pekerjaan saya kemudian membuat secangkir kopi lalu duduk sambil menonton tv di ruang tamu rumah tidak lama kemudian anak saya pun terjaga dari tidurnya lalu saya membangun kan nya dan memberi nya makanan ringan, selang beberapa saat suami saya pulang dari kebun kemudian kami makan siang bersama sama.

Siap sarapan saya memandikan anak lalu memakai kan pakaian nya dan azan pun berkumandang di menasah tanda nya masuk waktu zuhur saya menitip kan anak kepada suami lalu saya mandi dan berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur setelah siap shalat saya menidurkan anak kembali dan kami pun ikut beristirahat siang.

IMG_20230212_171923.jpg

IMG_20230212_172121.jpg
Menemani suami ke kebun

Saya terjaga pada sekitar setengah 5 sore lalu saya langsung ke kamar mandi berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar, selesai shalat saya membangunkan suami lalu saya merapikan anak kemudian kami bersama sama ke kebun, saya dan anak pun ikut serta untuk menemani suami menyemprot cabai, selagi suami menyemprot saya melihat lihat tanaman cabai dan kemudian bermain bersama anak di gubuk kecil di kebun tidak lama kemudian suami pun siap lalu kami pulang lagi.

Tidak lama setelah kami pun azan pun sudah mulai terdengar lagi tanda masuk waktu shalat magrib kemudian kami bergantian shalat lalu setelah itu sarapan bersama lagi kemudian kami duduk sejenak sambil menonton tv, lalu azan pun mulai berkumandang kembali saya langsung shalat isya kemudian menidurkan anak kembali,setelah anak tertidur waktu nya saya untuk menulis diary game saya pada hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 2 years ago 

Hampir bisa di panen. Semoga tanamannya bebas dari serangan hama. Semangat terus ngonten ya teman

 2 years ago 

Amiiinn,, terima kasih @cekbram🙏

 2 years ago 

semoga panen cabenya lancar dan banyak rezekinya ya buk 😊

 2 years ago 

Amiiinn,,, terima kasih @ikwal🙏

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050