The Diary Game | Kamis, 23 Februari 2023 | Aktivitas di hari Kamis

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230223_162524.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar kalian hari ini? saya harap semua dalam keadaan sehat wal afiyat panjang umur dan mudah rezeki selalu, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam 6 dan anak saya pun terjaga l, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh siap shalat saya, siap shalat kami ke dapur, saya membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian membuat nasi goreng untuk sarapan pagi ini.

IMG_20230223_091508.jpg
Ikan yang sudah dibersihkan

pada sekitar jam 7 lewat kami pun sarapan pagi bersama dan sekitar jam 8 lewat suami saya pun pergi ke kebun sementara saya mengajak anak jalan jalan ke tempat kakak ipar, saya duduk di kede kakak ipar sambil menunggu tukang ikan lewat, kemudian pada sekitar jam 9 saya kembali ke rumah lalu menidurkan anak kemudian saya membersihkan ikan yang sudah saya beli tadi.

Rencana nya saya ingin membuat pepes ikan tetapi karna lampu mati saya harus menunggu menyala lampunya untuk menggiling bumbu nya, kemudian sambil menunggu lampu menyala saya pun mencuci pakaian dan piring setelah itu menyapu di dalam dan halaman rumah kemudian pada sekitar jam sebelas anak saya pun terjaga dan lampu pun sudah menyala saya membuat bumbu lalu memasak nya sementara anak bermain bola.

IMG_20230223_141752.jpg
lontong dari kakak ipar

pada sekitar jam setengah 1 suami saya pun pulang dari kebun kemudian kami langsung sarapan siang siap makan siang saya memandikan anak lalu bermain dengan nya sejenak kemudian saya menitip anak kepada suami sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur siap shalat saya menidurkan al fatih kembali, tidak lama kemudian adik saya datang membawakan lontong dari kakak ipar kemudian saya makan bersama suami lalu tidur sejenak.

IMG_20230223_162524.jpg
Saat ingin berangkat ke tpa

Saya terjaga pada sekitar jam setengah 4 kemudian saya memasak nasi lalu ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat ashar siap shalat saya membangunkan anak kemudian suami saya memakaikan jaket al fatih karena cuaca di luar dingin seperti nya mau hujan lalu seperti biasa sampai di tpa membeli jajan anak terlebih dahulu kemudian masuk lalu pulang lagi jam 6 dan saat sampai di rumah azan pun terdengar.

saya shalat terlebih dahulu kemudian suami setelah itu kami makan bersama, siap makan bermain dengan anak sambil nonton tv lalu menidurkannya kembali dan setelah itu saya shalat isya lalu menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 2 years ago 

Ka hawa teuh lom tajak keunan😁

 2 years ago 

Hehe,, jak laju bg heri segolom puasa pakat abusyik si fatih😁

 2 years ago 

Fatih oh Fatih

 2 years ago 

😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50