BETTERLIFE THE DIARY GAME 19 DESEMBER 2021, KELUARGA

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya? saya harap kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang melimpah, hari ini hari minggu tanggal 19 desember 2021, berjumpa lagi bersama saya @hasni.

hari ini saya terbangun pada sekitar jam setengah 6 pagi karena mendengar suara anak saya menangis karena kehausan lalu saya bangun dan kemudian menidurkannya kembali lalu saya menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat setelah siap shalat lalu saya membangunkan suami saya lalu beliau pun shalat kemudian saya memintalll suami menjaga anak sejenak karena saya akan memasak.

saat sedang memasak suami saya pun ke dapur saya membuatkan secangkir teh hangat untuk beliau kemudian menyajikan sarapan untuk suami kemudian kami sarapan pagi bersama lalu saya membuatkan sarapan untuk anak kemudian menyuapinya nya, setelah itu suami saya pun berangkat ke kebun.

setelah suami berangkat kebun kemudian saya bermain bersama anak sebentar lalu menidurkannya kembali karena dia sudah mulai mengantuk lagi setelah itu saya melakukan aktivitas seperti biasa saya ke dapur mencuci piring kemudian menyapu setelah itu memasak.

setelah siap masak saya bersiap siap mandi kemudian pakai baju yang rapi karena sebentar lagi saya akan pergi ke acara maulid di Dayah kemudian saya melihat tidak ada motor kemudian saya menelpon suami saya untuk meminta nya membawa pulang motor kemudian anak saya pun mulai terjaga lalu saya memandikan nya dan memakaikan pakaian yang rapi setelah itu saya berangkat bersama rekan saya.

IMG_20211219_131458.jpg
Sarapan siang bersama suami

IMG_20211219_134020.jpg
Batagor

pada pukul 13:14
saya pulang dari Dayah pada sekitar jam 1 kemudian saat sampai di rumah saya menidurkan anak terlebih dahulu lalu sarapan siang bersama suami kemudian saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat dhuhur 4 rakaat setelah siap shalat saya makan batagor yang sudah saya beli tadi di tempat acara maulid kemudian saya dan suami juga ikut istirahat sejenak.

saya terjaga saat suami pulang dari mushola dan pas sekali anak saya pun terjaga lalu anak saya diambil ayah mertua sementara saya ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat setelah siap shalat kami bermain dengan Al Fatih diruang tamu.

IMG_20211219_180522.jpg
Sarapan sore anak

pada sekitar jam 6 sore saya membuatkan sarapan untuk anak lalu suami saya menyuapi nya kemudian kami bermain dengan nya lagi sambil menunggu azan magrib tiba suami saya ke musholla shalat berjamaah kemudian setelah beliau pulang saya pun langsung shalat setelah itu saya menidurkan Al Fatih kembali karena dia sudah mengantuk dari tadi.

IMG_20211219_203936.jpg
Jeruk manis

pada pukul 20:39
setelah anak tertidur kemudian kami sarapan bersama di dapur setelah itu azan isya sudah tiba suami saya mengambil wudhu dan ke musholla sementara saya shalat di rumah setelah shalat kami duduk di ruang tamu sejenak sambil menikmati jeruk.

anak saya pun sudah tertidur sekarang waktunya bagi saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @hasni

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @hasni.

Sort:  
 2 years ago 

Sarapan itu bukannya untuk makan pagi ya, atau sudah berubah bisa makan siang dan malam jadi sarapan 😀😀

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 2 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan terbaik dek @hasni . Sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70287.75
ETH 3955.76
USDT 1.00
SBD 3.66