BETTERLIFE THE DIARY GAME 18 SEPTEMBER 2021,MENGHITUNG HARI TURUN MANDI ANAK PAMAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210918_092649.jpg
Assalamu'alaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya? saya harap kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang melimpah, hari ini hari sabtu tanggal 18 september 2021, berjumpa lagi bersama saya @hasni.
Hari ini saya terbangun pada sekitar jam 06 pagi lalu saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah siap shalat saya pergi ke dapur untuk mencuci piring karena anak saya masih tertidur lalu saya membuatkan teh hangat untuk suami saya minum kemudian setelah itu saya memasak untuk menu sarapan pagi kami hari ini, saat sedang masak terdengar suara tangisan anak saya dari dalam kamar lalu saya langsung menuju kamar untuk melihat anak saya, saat saya melihat nya ternyata dia sudah terbangun dari tidur nya dan dia menangis karena hanya tinggal sendiri di kamar sedangkan suami saya baru saja ke dapur untuk minum secangkir teh, setelah itu saya langsung menggendong nya dan membawa nya ke dapur lalu menitip nya kepada suami saya karena saya belum siap memasak, setelah siap masak lalu kami pun sarapan pagi bersama karena sebentar lagi kami akan pergi ke tempat paman.
IMG_20210918_091909.jpg
Saat berangkat ke tempat paman
pada pukul 09:19
setelah siap sarapan pagi lalu kami berencana untuk pergi ke tempat paman kami lalu tiba2 anak saya menangis seperti nya dia sudah mulai mengantuk lagi lalu saya menidurkannya kembali sementara suami saya berangkat duluan setelah menidurkan anak saya ke dapur untuk mencuci piring dan memasak air, setelah siap lalu saya duduk sebentar di ruang tamu sambil bermain hp kemudian anak saya terbangun dari tidur nya lalu saya membangunkannya dan kemudian kami bersiap siap untuk berangkat ke rumah paman kami kemudian setelah siap lalu kami pun langsung berangkat saya berangkat bersama keponakan dan kakak ipar saya.
IMG_20210918_092649.jpg

IMG_20210918_130109.jpg
Saat tiba di sana saya menitipkan anak saya kepada keponakan untuk dijaga sementara saya mengerjakan apa yang perlu di kerjakan untuk persiapan memasak untuk para tamu dan pekerja hari ini, kami membersihkan cabai, memotong bawang dan lain lain untuk bumbu memasak hari ini dan besok, saat mengerjakan pekerjaan saya memotret kakak ipar saya @diaty dan kak @nova93 dan mengabadikan di steemit ini, lalu setelah siap semuanya sekitar jam 1 siang kami pun pulang ke rumah untuk mandi mandi dan menidurkan anak sejenak ,saat kami pulang hujan gemiris sudah mulai turun untung saja di tempat paman kami ada payung lalu suami saya menggendong anak saya dan membawa pulang ke rumah, saat tiba di rumah saya langsung memandikan anak saya lalu kemudian menidurkannya, setelah itu saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu saya melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat setelah itu kami pun istirahat sejenak.
IMG_20210918_171108.jpg
Makan mie disaat hujan
pada pukul 17:11
saya terbangun dari tidur saat azan berkumandang lalu saya membangunkan suami saya untuk pergi ke musholla melaksanakan shalat berjamaah, lalu saja langsung bangun dan melaksanakan shalat ashar mumpung anak saya masih terlelap dalam tidur nya, setelah itu saya meminta suami saya memesan mie sedap goreng di kios kakak ipar saya karena saya sangat merasa kelaparan kemudian setelah suami saya memesannya kami pun langsung memakannya.
IMG_20210918_195314.jpg
Saat pergi ke tempat paman bersama keluarga
pada pukul 19:53
setelah siap shalat magrib lalu kami sekeluarga pergi ke rumah paman kami untuk melakukan pekerjaan yang belum siap, lalu kami pergi bersama sama saat tiba di sana hal pertama yang kami lakukan adalah makan bersama setelan itu kami mengupas bawang lagi dan menggoreng kerupuk setelah siap semuanya kami pun duduk dudduk sebentar sambil bercerita cerita setelah itu kami langsung berpamitan dan pulang kembali ke rumah kami.

tidak terasa adzan sudah terdengar lagi waktu shalat isya sudah tiba, saya segera shalat usai shalat menidurkan fatih ke dalam ayunan, diapun sudah tertidur sekarang waktunya bagi saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @hasni

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @hasni

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #88 : 5 Postingan terpilih [19-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Biasanya acara turun mandi ini dilaksanakan kapan yaa?

 3 years ago 

Biasanya kalau disini kami siap 44 hari di hitung dari hari melahirkan kak.

 3 years ago 

ini beda dengan akikah yaaa.. tapi kek hari cukur rambut atau turun tanah dengan turun mandi sama nggak yaa :D

 3 years ago (edited)

Beda kak, kalau turun mandi itu Cuma adat,,,

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Paman pengganti ayah atau ibu kalau yang wanita... Jadi berkunjung kerumah Mereka sama dengan berkunjung kerumah bapak dan ibu kita. Maka sayangi mereka sebagai mana orang tua kita menyayangi kita ibu @hasni

 3 years ago 

Insya Allah,, terima kasih sudah mengingatkan,🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67