BETTERLIFE THE DIARY GAME 09 OKTOBER 2021, HARI YANG DI TUNGGU TUNGGU

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211009_160039.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya? saya harap kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang melimpah, hari ini hari sabtu tanggal 08 oktober 2021, berjumpa lagi bersama saya @hasni.

hari ini saya terbangun pada sekitar jam setengah 6 pagi karena mendengar suara anak saya menangis karena kehausan lalu saya bangun dan kemudian menidurkannya kembali lalu saya menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat setelah siap shalat lalu saya membangunkan suami saya, saat membangunkan suami anak saya pun ikut terbangun dari tidur nyenyak nya lalu saya menggendongnya dan membawanya ke dapur lalu saya memasak air lalu membuatkan teh untuk suami saya karena sudah menjadi rutinitas beliau minum teh hangat setelah itu saya menitip anak kepada suami saya karena saya akan masak untuk sarapan pagi kami hari ini setelah siap masak suami saya pun sarapan pagi terlebih dahulu karena suami saya akan berangkat kerja ke kebun sebentar lagi.

IMG_20211009_092310.jpg
Membuat bolu pisang

pada pukul 09:23
setelah suami berangkat kerja lalu saya bermain bersama anak kemudian memberi nya makan setelah itu kami bermain main sejenak beberapa saat kemudian anak saya mulai mengantuk lagi lalu saya langsung menidurkannya setelah dia tertidur saya ke kios kakak ipar membeli gula dan susu untuk membuat bolu pisang untuk acara kami nanti bahan nya adalah tepung, gula, pisang, susu sachet, minyak makan dan sedikit pewarna.

kemudian sekitar jam 11 kami pergi ke musholla untuk membersihkan musholla serta mengatur segala kebutuhan untuk acara nanti kemudian setelah siap kami pun langsung pulang ke rumah masing masing, saat tiba di rumah rupanya suami saya telah pulang beliau telah membuatkan kopi sendiri dan kemudian saya mengajak beliau sarapan siang lalu saya menyajikannya, setelah itu saya menidurkan anak saya agar nanti saat acara saya bisa membawa nya.

IMG_20211009_140204.jpg
saat mengatur hadiah

setelah siap sarapan kemudian shalat zhuhur saya langsung mandi kemudian bersiap siap untuk berangkat ke musholla sementara anak saya belum terbangun lalu saya berangkat duluan karena kata kakak ipar saya biar beliau saja yang membawa nya nanti kemudian saya pun pergi, saat tiba di sana kami menyusun hadiah pemenang perlombaan nya terlebih dahulu agar mudah saat kami bagi nanti.

IMG_20211009_143812.jpg
Saat menunggu wali murid hadir

kemudian setelah siap menyusun kami menunggu dulu wali murid hadir semua karena masih sedikit yang datang sambil menunggu kami menyusun rangkaian acara ini dulu, ada kata sambutan dari reje, ustadzah dan aparatur desa kemudian setelah beberapa saat menunggu akhirnya kami pun mulai acara tersebut agar tidak kelamaan siap nanti.

IMG_20211009_144753.jpg
Menghidang kue atau dan minuman

saat sedang mulai lalu kami pun menyiapkan sedikit makanan atau minuman untuk cuci mulut para tamu tamu yang hadir karena selain pembagian hadiah anak anak ini termasuk juga acara pertemuan antara wali murid dan ustad ustadzah agar terjalin silaturrahmi dan mereka bisa melihat perkembangan anak masing masing, setelah siap menyiapkannya kami pun menghidangkannya.

IMG_20211009_145619.jpg
Saat pengumuman dan persembahan

IMG_20211009_153409.jpg
** Berfoto bersama keponakan dan adik sepupu**

kemudian setelah semua sambutan dari yang bersangkutan kemudian adalah waktu nya untuk pengumuman hadiah serta persembahan anak anak untuk wali nya masing masing, anak anak membawakan lagu beserta shalawat untuk wali nya masing masing agar orang tua nya bangga, dengan semangat mereka melantunkan selingan dan shalawat dengan merdu dan kompak dan setelah persembahan waktu nya membagi hadiah, alhamdulillah keponakan saya alya munira dan adik sepupu saya rajulul azmi mendapatkan hadiah.

IMG_20211009_160039.jpg
Mengabadikan momen indah

kemudian hadiah nya dibagi oleh pak reje dan ustadzah kami yaitu ustadzah martini kemudian setelah itu anak anak berbaris yang rapi lalu kami memotretnya untuk kenang kenangan nanti semoga kelak menjadi anak yang shalih shalihah, kemudian setelah siap semuanya sekitar jam setengah 5 sore akhirnya penutupan dan kami membereskan musholla terlebih dahulu kemudian pulang ke rumah masing masing.

tidak terasa adzan sudah terdengar lagi waktu shalat isya sudah tiba, saya segera shalat usai shalat menidurkan anak saya al fatih ke dalam ayunan, diapun sudah tertidur sekarang waktunya bagi saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @hasni

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @hasni

Sort:  
 3 years ago 

Pak Reje itu kepala desa ya kak @hasni?

 3 years ago 

Iya bg @anroja,,, disini kami panggil dengan sebutan reje

 3 years ago 

Ooo..

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #105 : 5 Postingan terpilih [10-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Senang ya lihat wajah anak2 yg dpt hadiah, walaupun hanya buku tulis yg dibungkus cantik, membuat anak2 happy 😊😊

 3 years ago 

Iya kak @wantimaulidar,, sekedar penyemangat untuk anak anak agar lebih giat lagi kedepan nya, dan semuanya harus dapat walau sedikit agar tidak kecewa

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Semoga anak-anak yang menjadi pemenang tetap rendah hati dan yang belum menang bisa berusaha semaksimal mungkin lagi.. insyaaAllah usaha itu tidak pernah mengkhianati hasilnya...🤗

 3 years ago 

Iya kak @muthmainnah insya Allah🙏😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64454.42
ETH 3179.89
USDT 1.00
SBD 2.57