BETTERLIFE THE DIARY GAME 08 FEBRUARI 2022, BERMAIN BERSAMA ANAK

in Steem SEA2 years ago

20220208_145724.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @hasni pada hari selasa tanggal 08 februari 2022.

Hari ini saya terbangun pada sekitar jam 06.00 pagi kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka menggosok gigi kemudian berhubu setelah itu saya melaksanakan salat subuh 2 rakaat sebelum salat subuh anak saya terjaga dari tidurnya Kemudian selesai shalat saya ke dapur membuatkan teh hangat untuk suami yang sudah menjadi rutinitas setiap pagi beliau sebelum berangkat kerja.

Setelah membuatkan teh kemudian saya menitipkan anak kepada suami lalu saya memasak ul untuk pagi ini kemudian siap masak saya membuatkan makanan untuk anak setelah itu menyuapinya setelah siap makan si kecil Kemudian kami pun sarapan pagi bersama suami kemudian suami saya memakai pakaian kerja dan berangkat ke kebun.

20220208_103042.jpg
membawa anak ke kios kakak ipar

pada pukul 10:30
setelah suami berangkat kemudian saya menidurkan anak kembali lalu mulai melakukab aktivitas dan memasak pas setelah siap masak anak saya terjaga kemudian saya membangunkannya dan membawanya jalan jalan ke kios kakak ipar kemudian kami duduk disana sebentar lalu pada sekitar jam 12 suami saya pun pulang dari kebun saya membawa anak pulang ke rumah.

saya membuatkan minum untuk suami kemudian menyiapkan sarapan anak lalu menyuapi nya setelah itu memandikan al fatih lalu menidurkannya setelah dia tertidur saya shalat kemudian saya dan suami ikut istirahat sejenak.

20220208_145724.jpg
Bermain bersama anak

pada pukul 14:57
pada sekitar setengah 3 lewat kemudian anak saya terjaga dari tidur nya lalu saya membangunkannya dan bermain dengan nya sambil menunggu waktu ashar, waktu ashar telah tiba saya langsung shalat sementara anak saya titip kepada kakak ipar lalu siap shalat saya meminta adik untuk membeli obat anak karena al fatih demam.

20220208_183031.jpg
Memberi obat anak yang sedang demam

pada pukul 18:30
saya pulang dari tempat paman pada jam 6 sore membawa anak jalan jalan kemudian pas sampai di rumah saya membuatkan makan anak lalu menyuapi nya setelah itu memberi obat untuk nya kemudian bermain sebentar dengan nya sambil menunggu azan magrib, azan pun telah tiba suami saya berangkat ke musholla untuk shalat berjamaah sementara saya menunggu adik siap, setelah dia selesai saya pun langsung shalat kemudian suami saya pulang kami makan bersama.

tidak terasa azan isya pun sudah tiba saya mengambil wudhu dan langsung shalat siap shalat saya menidurkan anak saya al fatih ke dalam ayunan dia pun sudah tertidur waktunya saya untuk menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @hasni

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @hasni.

Sort:  

Senyum anaknya lucu banget

 2 years ago 

Hehe iya kk,,puleh hek takalon😁

Apa artinya tuh ?

 2 years ago 

Hilang capek kita lihat anak kak🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64927.71
ETH 3517.54
USDT 1.00
SBD 2.36