The diary Game Senin 1/11/21| Perasan panas saatMinum teh panas didepan kantor kejaksaan Aceh Utara

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum.

Apa kabar teman ku semua, baik yang rendah dan tinggi level nya kita semua sama, di ikat dengan satu tujuan mencari keridhaan tuhan, ditambah lagi dengan kedekatan dengan Tuhan itu dengan "ittaqullah" bukan dengan maksiat karena itu menjauh dari Allah, diantara banyak nya cara mencari ridha Allah itu dengan beramal.
Ayok kita beramal dengan mendonasikan sedikit pendapatan kepada @steem.amal, saya tidak mencari perhatian 50% tetap untuk steem.amal.

IMG_20211101_141933.jpg
Saya mulai dengan meletakkan foto gelas cantik di warung depan Kanton jaksa
IMG_20211101_141008.jpg
IMG_20211101_140725.jpg

The diary Game hari Senin tanggal 1/11/2021
Saya mulai saat hendak berangkat ke lhokseukon lagi kemaren saya dihubungi oleh kejaksaan negeri Aceh Utara ada masalah lagi dengan pekara adik ku ditahan polres Aceh Utara.

Jam 08.23

Setelah memberi pakan bebek dan mencari batang pisang sudah 3hari tidak saya buat pakan 🦆 bebek walau stok nya masih ada saya membuat nya untuk waspada siapa tau ada pekerjaan yang tak bisa berada dirumah seperti kerja kekebun orang atau ada yang mengajak kerja 🏢 bangunan, tinggal diberikan oleh anak dan istri tidak perlu mereka yang meraciknya.
Jam 10.23
Semua bahan untuk membuat pakan bebek🦆 telah saya sediakan daun kangkung itu yang paling utama telah saya ambil kemaren sore, selanjutnya saya mandi dan makan siang agar dia sana nanti tidak lagi makan untuk menghemat uang 💰💸.
Saya berangkat dari rumah pada jam 11.02 karena kemaren saya disuruh tepat pada jam14 harus tiba disana. Dalam perjalanan saya telpon istrinya adik ku supaya dia datang kadang hari ini ada titik terang dengan kasus penahanan adik saya, saat itu saya sangat sedih mendengar teriakan anak dari adik saya managis memangil ayahnya dia sakit panas yang sangat tinggi istri adik ku tak bisa datang.
Dalam lamunan diperjalan membayangkan bagaimana nasib ibu ku juga sakit ditimpa musibah yang bertubi-tubi ke3anaknya ditahan 2 di negri Jiran Malaysia sudah 2bulan belum ada Khabar.

Jam12.40

Saya tiba dimesjid lhokseukon dan melaksanakan ibadah shalat Dzuhur selesai itu pergi ke warung yang dekat denga kantor kejaksaan lhokseukon, bengitu ada telpon biar cepat saya masuk.
Sudah 2jam saya tunggu belum ada balasan kapan saya masuk, tepat jam jam 14.30 saya ditelpon untuk datang ke polres karena dia disana menunggu, dengan cepat saya bayar kopi dan langsu menuju kesana.

Jam 13.00

Saya keluar dari sana segala surat yang telah saya teken demi kelancaran kasus adik ku, selanjut nya saya pulang seperti biasa tetap menghubungi kawan dari lembaga cisah, rupanya mereka tidak berada ditempat biasa nongkrong lagi ada urusan dirumah masing-masing tampa pikir panjang saya tancap gas sepeda motor menuju kerumah, dalam perjalanan pulang saya mengambil beberapa foto dititik-titik penting pada jalan Medan-Banda Aceh untuk membuktikan bahwa diary saya hari ini benar secara langsung exclusive.
Pertama sekali saya foto kantor kejaksaan sebenarnya ini telah saya foto saat pertama datang di kanto kepolisian lupa saya mengambil foto karena hilang kepentingan konten saat masuk, dan di simpang cibrek seterusnya saya laju kendaraan sampai di geudong saya sempatkan lagi memotret suasana pasar Geudong tiap sore disini selalu macet.

IMG_20211101_173349.jpg
Ini lah simpang cibrek


IMG_20211101_174506.jpg
IMG_20211101_174451.jpg
Di geudong

Tiba di depan kampus Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Terbaik Di Aceh yang telah melahirkan berbagai karakter yang dapat dicontohkan oleh generasi selanjutnya, disini saya berhenti sesaat untuk mengambil foto keindahan bagunan musalla kampung itu.
Tiba di warung teman saya bang Adi 'alam tepat jam 17.52 dan saya mengambil foto dengan wanita cantik salah seorang pekerjaan diwarung nya.

IMG_20211101_180016.jpg
Warung Adi alam, foto cewek cantik tak ada izin maat telah terlanjur saya sebut diatas
IMG_20211101_175933.jpg
Mesjid Alue awee
IMG_20211101_175753.jpg
Musalla kampus IAIN


Sambil menunggu waktu magrib tiba saya membuat postingan ini.
Dantrimakasih saya ucapkan kepada semua pencari dolar di @Steemit yang luar biasa ini
Khususnya kepada @SteemSEA yang saya cintai ini mudah-mudahan jaya kepada mereka yang telah membesarkan kemegahan steemsea doa saya ucapkan semoga Allah berikan kesehatan jasmani dan rohani. Amiiin

Keu bang @anroja selaku ketua juga kepada.. @el-nailul @radjasalman.. @ernaerningsih
@herimukti ..@nazarul @firyfaiz.. @mirzamg
@muzack1 .@cicisaja ..@alol
Saleum tabeek🙏🙏
To @hasinbadir

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #114 : 5 Postingan terpilih [02-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Walaupun panas, tapi berhasil terpilih yg terbaik.

 3 years ago 

Berarti trok dingin. =Panas dingin cuaca...hehe

Aktivitas yang padat bg ya
Semangat terus bg 💪👌

 3 years ago 

Aktivitas biasa, padat tapi tak berisi.
Hahe

Hhhh🤣
Mantap bg
Kali depan tinggal mita isi teuk

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74