The Diary Game season3 |Kegiatanku di permulaan bulan Juli>> there for steem.amal30%

in Steem SEA3 years ago

THANK you for LITTlE upvote

Pada malam ini izinkan saya menulis lagi disteemit artinya memohon perhatian dari BIG FISH,'' Aneuk seureudeng sangat diutamakan karena kita sama-sama seureudeng baik yang ada dicomunitas steem sea ataupun lainnya, oya malam ini juga saya menceritakan tentang kegiatan ku di hari pertama dibulan juli, ini juga kusambung sedikit dari akhir bulan juni karena bulan juni dan juli itu berdampingan dan juga hampir serupa namanya.. hehehe'' semoga dari ini kita dapat mengambil contoh janganlah kita dekat(berteman) hanya saat saat tertentu saja, sesudah itu hilang tidak tau lagi kemana, lupa! seolah olah tak pernah jumpa.

IMG_20210701_185256.jpg
IMG_20210701_184946.jpg
IMG_20210701_184126.jpgpemandangan indah di atas atap rumah lokasi Alue awe.



IMG_20210701_174900.jpg
IMG_20210701_174703.jpg
IMG_20210701_171711.jpg
Kerja diatas atap rumah kawan


IMG_20210701_133028.jpg
Jalan elak arak menuju buket rata Alue awe
Juga di steemit ramai riyuk pikuh dan subra hanya saat kemegahan nya ada, saat dia tak berharga lupa tak tau lagi paswoetnya...hi😅h😅i.. okeey bukan itu yang akan saya tuliskan cuma hanya untuk mencari kata supaya panjang cerita.

IMG_20210701_132746.jpg
Didepan kompi Brimob jeulekat



IMG_20210701_114824.jpg
Sedang menunggu penjualan sbd di tempat adson


Setelah ku power up 20 steem semalam, sisanya lagi sesuai dengan yang ku ceritakan pada postingan kemaren kujual,
pulang dari sawah seperti biasa jam 10 kurang kadang2x lewat, selanjutnya ke tempat @adson dikedai tempat usahanya menjual alat tulis dan foto copy, semoga dia allah mudahkan dalam usahanya, Amiin..Rencana pada malam itu terus ku jual lantaran dia tidak ditempat terpaksa hari ini, ku lihat jam dihanphone sudah pukul 11 lewat saat saya tiba dikedainya adson.

Lama saya tunggu proses penjualan di market bittrexnya, saya bilang kedia nanti kalau sudah selesai tolong hubungi saya ya? dan sayapun berangkat pulang kerumah, kulihat beberapa pesan dari whatsaap juaga ada pangilan tertunda dari teman saya dilhoksemawe mungkin saat saya sedang pulang tadi dia telpon, langsung kutelpon balik dan kami berbincang dia menyuruh saya kesana ada pekerjaan yang terdesak dirumahnya, dia mengajak saya untuk membantunya, tanpa memikirkan lagi hasil penjualan sbd ku, karena itu sudah pasti nanti ku pikir lagi.

Selesai menunaikan shalat dzuhur dan makan siang saya menghidupkan sepeda moter langsung melaju ketempat yang sudah dikhabarkan oleh teman ku, tiba didepan kompi brimob jelekat saya mengambil foto mungkin bisa terpilih lagi dalam kontes @photography ini nampak indah dengan kibaran bendera di setiap sudut pagar komplek kompi.
setiba disana didesa alue awe kota lhokseumawe kami langsung ketempatnya dikomplek perumahan dibelakang PDAM mon pase, perumahan ini dibagun untuk dikreditkan juga termasuk kawan saya.
Dirumah yang dia kreditkan ini ada sedikit masalah dibagian atas kalau hujan airnya masuk kedalam, sebenarnya saya bukan ahli dibidang ini, dia sendiri yang memperbaikinya saya cuma membantu menaikan, pasir, semen, batu bata dan lain lain nya keatas rumah nya.

Sambil membantunya saya sesekali mengambil foto untuk saya tampilkan dicerita diary ku ini, selesai shalat asar kami mulai lagi melanjutkan kerja, dari jam 3 kami mulai jam 18 lewat hampir maqrib baru siap, karena bukan ahli dalam melakukan pekerjaan ini, kalau tukang pasti hanya satu atau dua jam sudah siap kerja hanya mengikat satu batu bata dan cor pada tempat yang tergedang air, ini tak selesai dan besok kami lanjutkan lagi.
Saat di atas rumahnya dalam komplek itu apa lagi sudah sore terlihat sanagat indah mata hari terbenam kufoto beberapa sisinya suasana di atas rumah nya.

Mudah-mudahan dengan ke indahan alam ciptaan sang maha pencipta Allah maha kuasa kita bisa merenung atau tafakur supaya hati lembut terhadap rabbi, juga dengan tafakur menjadi obat takabur diri,,hehe lage teungku malem kedeh bak teumuleh bangian nyoee, saya sambung sedikit lagi dengan foto ini yang saya ambil mengunakan kamera hanphone merek moto C Plus keluaran 2018 sering macet kalau sudah lama membuka applikasi apalagi google chrome, mungkin Ram nya 2GB Androitnya pun 7.0😅

Okee ini benar sudah saya cukupkan mudah mudahan saya terpilih dalam kontes photography..Amiiiin.
Selesai menunaikan shalat maqrib dirumah teman ku ,seterusnya aku ke kota Lhokseumawe untuk membeli ikan dipasar pusong, seperti biasa untuk ikan asin, tapi saat aku kepasar tidak ada lagi ikan jenis kecil yang bisa saya asinkan, ikan besar semua.


IMG_20210701_213642.jpg
Jam 8di kota Lhokseumawe.


Terimakasih, untuk yang telah hadir dalam postingan ku ini sama sama kita berdoa agar rahmat sehat selalu allah berikan.


WASSALAM
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Selamat brou, postingan anda terbaik.

 3 years ago 

Thank

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34