The Diary Game 3/11/2021|Membuat pakan bebek serta mengambil obat ibu(untuk steem.amal50%)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam dari saya.

Jumpa kembali di halaman @SteemSEA sebuah komunitas penduduk belahan bumi asia tenggara ini.
Pada kumunitas ini populer dengan satu karangan Realita langsung pada hari dan tanggal penulisan yang sama pada postingan nya dengan judul The diary Game, termasuk saya salah seorang penduduk bumi belahan tenggara tepatnya di Indonesia berada dalam kepulauan Sumatra di provinsi Aceh juga hendak menulis postingan yang populer ini pada hari Rabu tanggal 3 awal pada bulan🌙 November ini.

Sebelumnya saya mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, untuk mengimplementasikan syukur itu dengan selalu berbuat baik untuk sesama dimana pun apapun termasuk dengan mendonasikan sedikit pendapatan untuk @Steem.amal, Maaf saya bukan menampakkan cuma mengajak saya fokos pada 50% untuk nya, agar kebaikan terbina.


IMG_20211102_105158~2.jpg
Bebek sedang menunggu makanan
IMG_20211102_105219.jpg

IMG_20211102_105113.jpg
Beberapa karung dan kaleng tempat menyimpan pakan permentasi untuk bebek ku
IMG_20211102_104949.jpg

Pagi hari Rabu seperti hari-hari sebelumnya sesudah memberi pakan bebek 🦆 saya lanjutkan membuat pakan untuk kedepan nya, 2 atau 3 hari dalam seminggu selalu membuat permentasi pakan 🦆 bebek dalam jumlah banyak supaya tak terlalu sulit saat memberi pakannya.

Jam 11.12

Semua bahan untuk membuat pakan bebek telah saya kumpulkan dalam satu karung serta dalam drom hari ini hanya satu karung dan satu drop yang saya buat.
Selanjutnya saya teruskan mandi karena waktu sudah hampir siang waktu dzuhur sudah dekat.
Selesai dari semua kegiatan saat itu sampai selesai makan siang, istirahat sejenak, sambil membuka dan membaca postingan teman di steemit, juga merasa senang dengan kurasi yang diberikan oleh booming dan teman lainnya, mengucapkan terimakasih banyak kepada steemseacurator telah memilih sebanagi pemengan 1 di postingan terpilih.

Jam13.00

IMG_20211102_135525.jpg
Foto di apotik klik Asnawi
IMG_20211102_135503.jpg

Saya berangkat ke kurukuh untuk membeli obat ibu dan saya kirm ke Peureulak melalui mobil L300, sampai di klinik Asnawi langsung menyerahkan botol dan kemasan bekas obat ibu ku, dia sudah satu Minggu kehabisan obat. Tidak bengitu lama menggu obat atas nama ibu ku dipanggil saya langsung membayar dan menunggu mobil L300 hanya beberapa menit mobil itu saya stop.
Selanjutnya saya berangkat pulang hari ini Rabu saya yang mengajar dibalai Rabu Selasa seperti biasa jadwad saya.

Jam 14.50

Saya sudah berada dibalai menunggu anak didik datang sebagian sudah tiba, karena waktu hanya satu jam belajar di mulai jam 3 sampai jam 4 sesudah shalat asar berjamaah semuanya pulang.

foto_20210821_152435.jpg
Sedang mengajar


IMG_20211103_175555.jpg
Ibu ibu sedang serius membicarakan tentang bantuan sosial


Selesai semua kerjaan saya saat itu tak ada kegiatan lain hanya membuka steemit, selanjutnya berangkat ke rumah 🏠 adik istri ku untuk mengantarkan dagangan istri dikios milik adiknya, disana saya lihat ibu ibu didesa menasah meria kec Kuta makmur lagi sedang serius membicarakan tentang bantuan dari pemerintah.

Pada jam18.00

Saya serta anak dan istriku pulang selesai melaksanakan ibadah shalat Maghrib kami semua dalam dusun ujung timur Gampong mns.meucat berangkat ke rumah duka adiknya kepala dusun kami untuk taqziah di Gampong Blang dalam.

Sekian postingan Diary saya hari ini tunggu kelanjutan ceritanya di hari berikutnya.mari kita saling berhubungan dalam berkarya untuk memajukan ekonomi bangsa.


Terimakasih dan salam hormat kepada mereka sang pembesar steemit terutama @anroja selaku ketua juga kepada.. @el-nailul @radjasalman.. @ernaerningsih
@herimukti ..@nazarul @firyfaiz.. @mirzamg
@muzack1 .@cicisaja ..@alol dan lainnya.

Hormat to hasinbadir

Sort:  
 3 years ago 

Bebeknya banyak sekali ya

Kalo boleh tau, abg punya peternakan bebek ya bg 🤔🙏

 3 years ago 

Na , meubacut. Ata sumbangan steem amal

Ooo
Alhamdulillah 🤲

 3 years ago 

Mudah mudahan Allah bri berkah

Aamiin ya allah 🤲

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Pas kali bebek banyak yang beli untuk Kenduri Maulid, rezeki buat sobat

 3 years ago 

Kalau maulit pasti banyak yang tanyak,""nasi manok""jadi Hana Soe blo itik.hahahha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58984.04
ETH 2551.66
USDT 1.00
SBD 2.35