club5050, The Diary Game tgl1/12/2021|Walau harapan 3 tetapi SD negeri 9 nisam telah mengnomor satukan sejarah

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, Salam hormat untuk cummunity @SteemSea, semoga kita semua bersatu padu memperkuat steemsea, dan selalu melabeli #club100, #club500 dan #club75. sangat diprioritaskan agar steemit khususnya steemsea berkembang selamanya. untuk steem.amal tetap semangat dalam membantu orang yang sangat membutuhkan disebabkanusibah yang mereka alami, kami sebagai pemacu tetap konsisten untuknya walaupun itu sedikit, pribadi saya steem.amal adalah tempat menyatukan persaudaraan.

10% saya memberi imbalan untuknya. Steem.amal.

IMG-20211201-WA0016.jpg

IMG_20211201_094519.jpg

IMG_20211201_114506.jpg

IMG-20211201-WA0006.jpg

IMG_20211201_085951.jpg

Oke saya mulai menulis postingan diary untuk hari rabu1/12/2021, rutinitas yang biasa setiap pagi telah saya di kerjakan.

jam 07.39wib

Di tanggal hari itu kedua anak saya tidak bersekolah, Semua anggota keluarga saya lagi mempersiapkan diri mereka terutama si kakak dia harus menggunakan pakaian adat Aceh, jauh hari sebelumnya kedua Anak saya mengikuti lomba cerita berkarakter yang diselenggarakan oleh museum Islam samudra pasai, dua masuk dalam 6besar katagori perlombaan, dia mewakili sekolah nya SDN9 Nisam, tiba tiba ibuk kepala sekolah nya menghubungi menyuruh kesekolah karena dia telah mempersiapkan mobil untuk berangkat ke museum.

Jam08:32wib

Saya telah tiba halaman sekolah SD negeri 9 nisam mobil Avanza sudah siap menunggu anak saya dan 2orang guru untuk mendampingi pengambilan hadiah, anak kedua saya juga ikut dia berangkat bersama saya menggunakan sepeda motor. Tiba di museum jam 9lewat saya lihat masih belum ramai yang datang semua pemenang lomba dari 1 sampai harapan 3 dijawibkan menggunakan pakaian adat Aceh serta pedamping.
IMG_20211201_081108.jpg
Saat masih disekolah
IMG_20211201_080925.jpg

Jam10.00wib

Acara dimulai setelah pembacaan ayat suci Alquran dan selawat serta lagu Indonesia raya selanjutnya kata-kata sambutan dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan lomba. Tibalah pengumuman lomba, 3katagori yang diperlombakan.

1.Cerita berkarakter
2.Nazam Aceh
3.Mengajar sejarah samudra pasai.

Semua peserta sangat antusias dan bersemangat dalam mendengar pengumuman, semuanya hikmat.
Pertama sekali di umumkan oleh MC adalah cerita berkarakter dan SDN9 Nisam mendapat kan juara harapan 3 karena pertama sekali diumumkan, Alhamdulillah akhirnya dari 2hari berturut-turut merekam video lomba karena ada kesalahan mendapatkan juga walaupun harapan3, tetapi bagi saya dan tim cisah telah memberi yang terbaik untuk diperlombakan sosok yang diceritakan adalah sang pengusir samarluki di Malaka karena dia telah memporak-porandakan Malaka penguasa padailah yang telah mengusirnya, nanti dipenghabisan akan saya tampilkan Vidio anak saya di channel Anak Bandar Sumatrah.
Setelah semua selesai diumumkan dari harapan 3 sampai ke juara 1 seterusnya diumumkan sesi lain sampai semuanya selesai.

Pada jam 12.13wib

Acara selanjutnya makan siang yang telah disiapkan di dalam ruangan musium, setelah semua selesai anak saya beserta ibu dan gurunya pulang ke tempat lagi, saya sendiri bersama teman cisah pergi ngopi ke Hero disamping SPBU gedong ini memang sudah menjadi tempat nongkrong favorit kami.
Demikianlah sedikit diary yang saya tulis mudah mudahan mendapat perhatian dari semua pihak, kesibukan telah membuat saya tidak bisa sering postingan. Salam
Hormat ku untuk semuanya yang berada di Cummunity ini khususnya kepada bang @anroja bang @radjasalman bang @el-nailul, @heriadi, @ernaerningsih, @nazarul, @mirzamg, @herimukti, @klen.civil @firyfaiz, @cicisaja, dan semuanya.
Maaf jika ada kesalahan pahaman dari @hasinbadir.

Raja kanayan sang pengusir samarluki

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

selamat ya kepada SD Negeri 9 Nisam walaupun juara harapan namun tetap membanggakan dan mengaharumkan nama baik sekolah 💪💪

 3 years ago 

Mantap itu, semangat takkan putar demi memajukan sejarah anak bangsa

 3 years ago (edited)

iya bang terus semangat💪💪

 3 years ago 

Selamat ya terpilih menjadi postingan terbaik pada edisi ini. Terus bersemangat menulis untuk menjadi lebih baik.

 3 years ago 

Sama-sama saudari ku, kita tetap semangat 622

 3 years ago 

Saya setuju, sejarah itu jangan dilupakan.

Hasil perlombaan hanya sekedar nilai, yang penting menghargai nilai sebuah sejarah itu menjadi pemenang sejati.

 3 years ago 

Benar, tahun depan kita daftarkan lagi kita tampilkan lebih banyak tentang cerita sejarah yang terlupakan.khusus sejarah kita

 3 years ago 

Mantap pak sangat bermanfaat sekali 👍

 3 years ago 

Ya buk, ikuti terus ya.😁

 3 years ago 

Heheh iya pak

 3 years ago 

Selamat ya atas terpilihnya sebagai pemenang Minggu ini

 3 years ago 

Ya.. mudah-mudahan kedepan akan didapat oleh saudara

 3 years ago 

Amin....

Wow
Semoga kedepannya dapat menang lagi 😀🙏

 3 years ago 

Selamat buat harapan 3 nya. Semoga kedepannya bisa semakin Bagus hingga bisa menjadi juara 1.aamiin 😊💪👍

 3 years ago 

Kedepan sudah lanjut usia, batas usia 12kebawah. Doakan untuk didikan baru nya..hehehe

 3 years ago 

Aamiin
Semoga generasi kedepannya semakin berkualitas. Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54421.42
ETH 2277.73
USDT 1.00
SBD 2.32