The diary game:kamis, 26 september 2024|aktivitas di rumah

in Steem SEAyesterday

the diary game

kamis, 26 September 2024
Assallamualikum wr wb.

Hallo sahabat steemit dimana pun berada semoga di berikan kesehatan dan kemudahan dimana pun kita berada, saya akan bercerita tentang aktvitas saya pada hari ini.

Saya berangkat kerja jam 05:30 lalu saya pun pulang kerumah buat sarapan sekitar jam 08:00 rencana nya istri saya yang akan mengantar bekal untuk saya, akan tetapi gerimis pun tiba-tiba datang lantas istri saya pun tidak berani untuk mengantar bekalnya lalu saya pun pulang kerumah buat sarapan setelah selesai sarapan saya pun tidak lupa untuk meminum obat sakit gigi, karena sudah beberapa hari gigi saya sakit kalau sudah minum obat nya sakit nya pun hilang tetapi pada malam hari nya sakit nya kembali lagi dan membuat kepala saya jadi ikut sakit.

IMG_20240926_090758.jpg

minum obat

Setelah saya pulang dari tempat kerja saya pun langsung mandi lalu makan setelah itu saya pun duduk santai di bawah pohon mangga yang ada di depan rumah saya, sambil menikmati angin dan terayata pohon mangga saya sudah berbunga lagi dan lumayan banyak juga bunga mangganya kalau bunga nya jadi insa allah buah nya pun banyak itu pun kalau tidak di ganggu oleh hama yang suka makan buah.

IMG_20240926_154540.jpg

pohon mangga

Sambil duduk di bawah pohon mangga saya pun melihat anak-anak yang sedang bermain sepak bola di dekat karangan mesjid yang ada di depan rumah saya.

IMG_20240926_154927.jpg

melihat anak bermain bola

Lalu pada sore hari nya saya bersama istri pun jalan-jalan di daerah pemukiman tempat saya tinggal, sambil mencari sinyal di simpang 3 yang dekat rumah saya, karena simpang nya berada di atas bukit jadi sinyal nya pun gampang, dan di tempat saya bersama istri mencari sinyal di situ pula ada domba yang sedang makan.

IMG_20240926_172854.jpg

domba

Waktu istri saya sedang mencari sinyal saya pun mengajak anak saya untuk jalan-jalan naik kereta sampai di pondok atas, waktu pun sudah menunjukan hampir jam 6 lalu saya pun mengajak istri saya untuk pulang kerumah, sesampai nya di rumah saya pun kembali lagi ke atas untuk meminta buah kelapa hijau yang masih muda untuk di campur dengan kuning telur untuk obat anak saya yang sedang sariawan.

IMG_20240926_173536.jpg

jalan-jalan sore

Dan setelah malam kami sekeluarga melihat acara kartun di televisi, padahal jam sudah menunjukan jam 21:45 tetapi kedua anak saya belum pada tidur malah masih asik main waktu pun sudah menunjukan jam 23:00 anak laki-laki saya mulai rewel ingin tidur lalu saya pun menghidupkan musik untuk pengantar tidur, sedang kan anak perempuan saya belum tidur padahal sudah jam 23:30 lalu saya paksa untuk tidur.

IMG_20240926_214551.jpg

kedua anak saya

IMG_20240926_214719.jpg

melihat kartun

Sampai di sini cerita aktivitas saya pada hari ini semoga para sahabat steemit dapat memberikan saya kritikan atau masukan untuk saya sekian dan terima kasih,

WASSALLAM.

Hormat saya

@haryanto91

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 21 hours ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65769.61
ETH 2674.27
USDT 1.00
SBD 2.86