The dairy game:senin 09 september 2024|Aktivitas hari ini

in Steem SEAlast month (edited)
the diary game
senin,09 September 2024
Assallamualaikum wr wb.

Hallo para sahabat steemit semua gimana kabar nya hari ini semoga sehat sehat semua ya, awali pagi mu dengan ceria ya, jadi ini saya mau bercerita tentang aktivitas saya hari ini, pagi hari ini saya berkerja sebagai petani karet di suatu perusahaan di kebun karang inong, dan ini saya sedang menderes di salah satu pohon di tempat saya berkerja.

IMG_20240909_064003.jpg

Dan seperti ini lah tempat saya berkerja untuk mencari rejeki buat keluarga kecil saya , dan saya sangat bahagia sekali, inilah hasil getah karet yang saya kerjakan tadi,

IMG_20240909_064123.jpg

Kaleng kaleng ini harus terisi penuh agar hasil nya juga lumayan,dan di sela sela mengisi kaleng kaleng tersebut kadang saya istirahat sejenak untuk bermain handphone sambil minum air putih, dansaya melanjutkan perkerjaan saya lagi agar cepat selesai.

IMG_20240909_070719.jpg

Dan setelah penuh saya bawalah getah getah ini ke tempat penimbangan dan perjalanan nya kurang membutuhkan waktu sekitar 15 menit atau 20 menit, dan setelah sampai di tempat yang di tuju yaitu tempat penimbangan hasil baru lah di timbang hasil yang kita bawa agar dapat tau hasil nya berapa, dan setelah selesai saya pun mencuci kaleng tersebut agar bersih, dan langsung pulang kerumah buat melepas lelah.

Di rumah ini lah saya melepas lelah dan bermain bersama dengan kedua buah hati saya, setelah bermain mereka saya pun meyempatkan diri saya untuk menyemprot rumput rumput yang ada di kawasan rumah saya agar tidak semak, dan setelah selesai meyemprot nya saya duduk duduk sambil menikmati kopi yang di buat kan oleh istri saya.

TimePhoto_20240909_150722.jpg

Dan setelah meminum kopi saya melanjutkan kembali pekerjaan tambahan dari perusahaan tempat saya bekerja untuk melakukan setimulansia atau dengan kata lain mengetrel pohon karet agar hasil dari produksi nya setabil hingga mencapai sebuah target yang di tentukan oleh para pimpinan di perusahaan, dan setelah siap mengetrel pun saya pulang kerumah untuk istirahat .

TimePhoto_20240909_150807.jpg

sekian dulu cerita saya hari ini, saya mohon sahabat steemit semua dapat memberikan kritik dan masukan.
terima kasih semua

Wassalam.

Hormat saya

@Hariyanto91

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)

Hai pak haryanto91, sebenarnya tulisanmu sudah bagus dan teratur, namun sayangnya anda belum berhasil menyelesaikan tugas pertama anda di komunitas newcomers.

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Assalamualaikum bang
Minta tolong abang mu yang memperkenalkan Steemit untuk komen di postingan perkenalan..🙏
Biar bisa di verifikasi segera sama yang berwenang.
Kalo belum di verifikasi postingan perkenalan susah dapat perhatian dari org lain bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 69076.52
ETH 2742.00
USDT 1.00
SBD 2.72