THE DIARY GAME | Senin, 22 November 2021 Pelaksanaan ANBK MI

in Steem SEA2 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211122_131036.jpg


Senin, 22 November 2021

Hari ini aku di kejutkan oleh alarm smartphone, lantaran semalam tidur kepagian sehingga membuat aku sangat berat untuk beranjak dari tempat tidur. mengingat jadwal ANBK MI yang menumpang di sekolah kami sehingga aku harus segera berangkat ke sekolah. diperjalanan sebelum tiba aku singgah sebentar di warung kopi untuk mencicipi alakadar makanan dan minuman sebagai pengganti nasi di pagi hari.

Setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit di warung baru melanjutkan perjalanan sehingga tepat jam 7:30 tiba di sekolah. setelah menghidupkan semua komputer, tidak lama kemudian peserta didik dari MI dan rombongan Panitia pun sampai. setelah server stanby aku mengalihkan kepada Proktor mereka untuk proses pelaksanaannya.


IMG_20211122_131036.jpg
Saat Pelaksanaan ANBK MI


Kemudian aku melanjutkan aktivitas kantor ku seperti biasanya. hari ini aku membereskan soal guru untuk di upload ke aplikasi e-learning. Sekitar jam 10 pagi aku di panggil oleh Proktor MI sebab sesi pertama selesai, karena rentang waktu sesi kedua yang sangat lama sekitar jam 1 siang? Kemudian mereka kembali ke sekolahnya sambil membawa pulang peserta didik. setelah membereskan dan mengunci ruangan laboratorium kami pergi ke warung untuk minum.

Jam 11 pagi kami kembali ke sekolah untuk melanjutkan aktivitas kami, untuk agenda kali ini kami mengambil kesempatan di sela-sela pelaksanaan ujian ANBK MI untuk mengetes server e-learning untuk proses upload soal di akun guru masing-masing. dan Alhamdulillah proses upload sebagian guru sukses dan ada beberapa yang belum tuntas, dan rencana kami akan di tuntaskan beberapa hari ke depan mengingat waktu pelaksanaan ujian semester sangat dekat pada tanggal 29 November mendatang.

Sekitar jam 12:30 peserta MI sesi kedua pun sudah mulai tiba maka kami meninggalkan laboratorium tersebut dan kami serahkan ke proktor mereka untuk melanjutkan sesi ke dua. Setelah proses pelaksanaan sesi kedua tepat jam 3 sore kami meninggalkan komplek sekolah dan menuju rumah masing-masing. setiba di simpang tiga aku singgah sebentar di sekolah MTsN 2 Pidie Jaya untuk mengambil jadwal pelaksanaan ujian akhir semester. Setelah mengambilnya aku pamit dan melanjutkan perjalanan sehingga sampai di rumah.


IMG_20211122_145540.jpg
Di Komplek MTsN 2 Pidie Jaya


Setiba di rumah seperti hari-hari kemarin aku bersama isteri tercinta mempersiapkan bekal untuk jualan martabak adik ipar ku, seperti mengaduk adonan dan hal-hal lainnya. mengingat tubuh sangat lelah setelah shalat ashar aku istirahat untuk mengembalikan energi yang telah terkuras setelah bekerja tadi.

Setelah shalat magrib kami menuju kota meureudu untuk membeli bakso goreng dan nasi, kemudian pergi ke warung tempat adik ipar jualan untuk makan bersama, kami menghabiskan waktu sekitar satu jam di warung tepat jam 9 malam kami pulang kerumah untuk istirahat.


IMG_20211122_194431.jpg

Saat Jalan-jalan Malam

IMG-20211122-WA0040.jpg


Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94