THE DIARY GAME | Senin, 13 September 2021 Membeli Selang Air

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini, sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

IMG_20210913_160721.jpg

Senin, 13 September 2021

Sebelum berangkat ke sekolah, hari ini aku singgah di kantor kemenag untuk menandatangani SPTJM pencairan dana PIP tahap kedua tahun anggaran 2021, setiba di aula kantor tersebut aku menyapa bapak satpam untuk menanyakan mengenai keberadaan Kepala Pendis, kebetulan kepala Pendis sudah keluar sebab ada acara resepsi pernikahan keponakannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Meureudu. sehingga akupun menunggu sampai ia kembali.

IMG_20210913_092538.jpg

Setelah menunggu sekitar 30 menit, smartphone aku berdering kepala madrasah menanyakan keberadaan aku sebab ada hal-hal penting yang perlu dipersiapkan di rumah sekolah, setelah berkomunikasi dengan beliau sehingga aku menitip surat tersebut di staf administrasi kantor dan pamit berangkat ke sekolah yang jaraknya perjalanan sekitar 10 km lebih kurang.

Setiba di sekolah aku masih seperti hari-hari sebelumnya memasuki ruang kerjaku dan membereskan administrasi yang diperlukan oleh atasanku. setelah membereskan semua keperluan atasan aku mencuri waktu bermain smartphone dan hal yang selaku aku pantau adalah sejauh mana perkembangan aplikasi Steemit?. sambil melihat berita dan postingan rekan-rekan yang selalu aktif di chatting dan selalu membalas komentar sehingga membuat suasana seru.

Setelah menghabiskan waktu separuh hari di sekolah, jam menunjukkan pukul 13:30? sehingga kami permisi satu sama lain dan kembali ke rumah. apalagi di rumah sudah ada yang menunggu oleh si buah hati.

Kemudian setelah menunaikan kewajiban shalat dhuhur aku berangkat ke warung mie Aceh untuk makan mie, sebab tadi tidak selera makan, untuk mengganjal perut sehingga aku memesan satu porsi dan teh hangat. setelah 30 menit di warung? perutpun sudah mulai kenyang sehingga aku kembali kerumah untuk istirahat karena badan terasa sakit.

IMG_20210913_125822.jpg

Setelah bangun dari mimpi, aku membereskan keperluan jualan seperti biasanya mulai dari mengaduk adonan @udin1988 sampai dengan selesai. kemudian sambil mengantarkan adonan beliau kami singgah di rumah kakak untuk menjenguk ibu aku sebab sudah beberapa hari tidak melihat.

Setibanya di rumah kakakku, kami di suruh untuk membeli selang air untuk penyiraman bunga di depan rumahnya. tanpa menunggu waktu lama kami pun menuju ke toko besi Anju bersaudara. sampai di tempat kami membeli sekitar 10 meter dengan harga 6 ribu per meter. setelah transaksi selesai kami jalan-jalan ke kota meureudu untuk menikmati suasana petang menjelang malam tersebut.
setelah mengelilingi kota kabupaten Pidie Jaya tersebut, tidak terasa hari pun sudah mulai gelap sehingga kami pun pulang kerumah.

IMG_20210913_160719.jpg

Hanya ini yang dapat aku ceritakan, mungkin ada hal-hal yang tidak cocok dengan kata-kata aku? mohon bimbingan dan arahan dari sahabat stemian semua.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #85 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Sama sit lage bang isan
Tetap na makan mie wate jak 😁

 3 years ago 

Mie ngen ie dingin di depan sabe nyan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51