THE DIARY GAME | Selasa, 23 November 2021 Pelaksanaan ANBK MI Hari Terakhir

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211123_125039.jpg


Selasa, 23 November 2021

Hari ini masih seperti hari kemarin melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai proktor dan teknisi di kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) jenjang MI untuk hari 2 yaitu sampai hari ini. setelah semua proses persiapan selesai, mulai dari menghidupkan sampai proses server stanby tinggal kami menunggu tiba token dari Puspendik pusat supaya dapat di mulai kegiatan ANBK ini.


IMG_20211123_074945.jpg


Lagi serius peserta didik melaksanakan ujian kami sengaja mengintip monitor peserta didik untuk melihat beberapa soal? sebab kami sangat penasaran dengan mata pelajaran literasi dan numerasi anak-anak tingkat MI. setelah kami pahami beberapa soal sehingga bisa mengambil kesimpulan yang bahwa: Literasi di sini bukan hanya kemampuan membaca semata, tetapi kemampuan menganalisis suatu teks bacaan, dan memahami konsep di balik tulisan tersebut. Sedangkan kompetensi numerasi berarti kemampuan menganalisis menggunakan angka dan untuk soal karakteristik ini merupakan soal kepribadian peserta didik yang merangkul kegiatan sehari-hari di sekolah maupun di rumah.


IMG_20211123_125039.jpg


Kami menghabiskan waktu sampai dengan jam 3 sore di sekolah kemudian setelah mengunci pintu laboratorium komputer kami permisi satu sama lain di persimpangan jalan kami berpisah.

Setiba di rumah badan terasa lelah sehingga aku istirahat sejenak kemudian baru melakukan aktivitas-aktivitas lain sebagai penjual martabak. untuk berbelanja semasa kegiatan ujian isteri aku yang membereskan, aku cuma mengaduk adonan tepung saja agar adik ipar ku bisa berjualan di sore hari, sedangkan untuk membereskan keperluan yang lain isteri aku @rika96 yang menyiapkannya.

Setelah shalat ashar kami pergi jalan jalan ke kota Meureudu dan singgah di pantai Manohara, setibanya di pantai anak-anak sangat senang dan gembira sebab mereka bisa main pasir, sementara kami menikmati makanan dan keindahan alam pantai yang sangat dingin. Kemudian setelah menghabiskan waktu sekitar satu jam di pantai akhirnya kami beranjak dan menuju pulang, setiba di pusat kota meureudu kami membeli bakso kesukaan isteri @rika96 dan Sate Padang kesukaan anak-anak. mengingat adik Aishwa sudah tertidur di atas motor, sehingga kami segera pulang menuju ke rumah. Di rumah kami makan bakso dan Sate Padang, tidak lupa menyisakan sedikit Sate Padang untuk Aishwa yang sudah tidur. Selesai makan mereka istirahat malam, sedangkan aku keluar lagi untuk menjumpai rekan kerjaku di Warung Mawar 2 tempat adik ipar ku beraktivitas.


IMG_20211123_174821.jpg

IMG_20211123_172837.jpg


Mungkin ini yang dapat aku tulis pada kesempatan ini, di dalam penulisan kalimat terkadang rangkaian kalimat, bahasa sering salah sehingga tidak memiliki makna dan arti dan pola gambar yang tidak sesuai disebabkan oleh kesilapan aku. mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77