THE DIARY GAME | Sabtu, 27 November 2021 Membereskan Kartu Ujian

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211127_100126.jpg


Sabtu, 27 November 2021

Untuk mengawali pagi ini aku bersama anak-anak pergi ke warung kopi untuk mencicipi segelas "boh mabok weng" agar menambah stamina dan semangat sebelum melakukan aktivitas harian ku. hahaha? sedangkan anak-anak masih seperti biasanya memesan telor setengah matang yang menjadi favorit mereka di kala sampai ke warung kopi. setelah menikmati minuman dan kue pagi kami meninggalkan warung dan kembali kerumah. setiba di rumah aku mengambil tas dan segera menuju ke sekolah.


IMG_20211127_071059.jpg
Di Warkop Desa


Masih jalan pintas aku lintasi menuju ke tempat aktivitas ku yaitu jembatan gantung Desa Geunteng yang menghubungkan dua kecamatan tersebut sehingga sampai di komplek sekolah kami. setiba di lokasi sekolah? aku langsung menuju ke ruang aktivitas kami yaitu ruang tata usaha.

Untuk hari ini kami melanjutkan pekerjaan sisa kemarin yang belum tuntas mengenai kartu ujian dan ada beberapa hal penting lainnya di ruang laboratorium komputer mengenai guru yang masih belum tuntas upload soal ke aplikasi e-learning. sehingga untuk hari ini kami harus benar-benar tuntas di dalam mempersiapkan semua demi suksesnya pelaksanaan ujian akhir semester yang menggunakan computers basis tes (CBT) untuk hari Senin lusa.


IMG_20211127_100126.jpg
Membereskan Kartu Ujian


Sekitar jam 11:30 proses pembagian nomor ujian selesai dan peserta didik pun pulang? kepala madrasah membuat rapat koordinasi mengenai pelaksanaan ujian akhir semester ganjil tersebut dengan kami panitia pelaksana, setelah rapat singkat tersebut selesai dan kamipun kembali ke rumah masing-masing.

Di perjalanan setiba di toko langganan aku membeli keperluan jualan martabak adik ipar ku seperti biasanya. kemudian sampai di rumah setelah shalat dhuhur aku bersama isteri tercinta membereskan keperluan adik ipar ku mengenai jualan martabak ia, kemudian setelahnya aku istirahat sejenak untuk menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas tadi.

Setelah shalat ashar aku ke toko @udin1988 untuk membereskan kunci pintu belakang ruko mereka yang telah rusak. setelah memperbaiki nya aku menghabiskan waktu sore untuk bermain bola voli tepatnya di Desa Geunteng. tidak terasa waktu berlalu begitu cepat sehingga terdengar jelas pengajian di toa mesjid menandakan waktu magrib hampir tiba, maka kamipun bubar dan pulang menuju rumah masing-masing.


IMG_20211127_175011.jpg
Lapangan Voli Desa Geunteng


Setelah shalat magrib kami pergi ke warung tempat adik ipar berjualan untuk mengantarkan kertas bungkusan martabak sambil jalan-jalan malam, kebetulan untuk malam ini kakak Aisha cepat kali ngantuk? sehingga kami pun harus segera kembali kerumah.


IMG_20211127_200404.jpg
Saat Keluar Malam


Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63039.96
ETH 2549.01
USDT 1.00
SBD 2.78