THE DIARY GAME | Rabu, 24 November 2021 Mengambil Mainan Baru

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

IMG_20211124_075452.jpg

Rabu, 24 November 2021

Pagi ini sebelum berangkat ke sekolah aku bersama putri sulung pergi ke rumah @udin1988 untuk mengambil mainan kasir-kasiran yang telah kami pesan beberapa hari lalu. setiba di rumah @udin1988? kakak Aisha sangat senang lantaran mainan yang telah dulu di nanti-nanti sekarang sudah ada di depan mata, tanpa basa basi setelah mengambil ia langsung meminta aku untuk segera pulang kerumah? mungkin ia tidak sabar untuk bermain...Hehehe!!!

IMG_20211124_075452.jpg

Sampai dirumah aku pamit kepada keluarga kecilku dan berangkat ke tepat aktivitas harian ku yaitu menuju ke sekolah yang telah memberiku ilmu dan pengalaman.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Pidie Jaya pada Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 akan menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) atau ujian berbasis komputer. Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2021 sampai dengan 11 Desember 2021.

Sebelum pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ini, kami selaku Proktor dan teknisi beserta panitia pelaksana harus melakukan persiapan ekstra mengenai Persiapan pertama yaitu menyiapkan server, dan penginputan pembuatan soal-soal oleh guru mata pelajarannya masing-masing. Kedua membereskan komputer yang tepat di ruang laboratorium komputer agar bisa dijangkau oleh seluruh user yang menggunakan kabel-kabel LAN tersebut agar mudah terkoneksi.

Untuk aktivitas hari ini kami masih menghabiskan waktu di ruang laboratorium komputer untuk membereskan aplikasi e-learning madrasah sebagai acuan untuk proses ujian semester tahun ini. setelah koneksi server dan claen siap di gunakan maka kami mencoba untuk simulasi sesama panitia sebelum meneruskan kepada guru lain agar maksimal di waktu bimtek nanti. setelah menelusuri teknik pelaksanaan aplikasi e-learning madrasah ini sehingga kami paham dan masih ada beberapa menu yang belum sempat kami pelajari sehingga untuk besok sudah bisa kami buat bimbingan dan teknis kepada guru dan wali kelas.

IMG_20211124_142055.jpg

Tidak terasa sangking asyik nya di ruang laboratorium tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 14:00 siang, perut pun sudah mulai lapar sehingga kami harus segera meninggalkan ruangan dan menuju pulang ke rumah masing-masing. diperjalanan setiba di toko langganan aku membeli keperluan jualan martabak seperti: membeli tepung terigu, mentega, telor dan bahan-bahan keperluan lainnya.

IMG_20211124_165204.jpg

Kemudian sampai di rumah setelah shalat aku membereskan keperluan adik ipar ku mengenai jualan martabak ia, kemudian setelahnya aku istirahat sejenak untuk menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas tadi.

Jam 16:30 aku menuju ke lapangan futsal untuk berolahraga, seperti biasanya setiap hari Rabu sore kami ada member bermain Futsal di lapangan Cot Trieng Kecamatan Meureudu tersebut. kami menghabiskan waktu sekitar satu jam lebih di sana setelah mengeluarkan keringat. kemudian sekitar jam 18:10 kami bubar dan menuju rumah masing-masing di persimpangan jalan kami berpisah.

IMG_20211124_171103.jpg

Untuk aktivitas malam aku pergi ke warung kopi bersama rekan-rekan untuk mencicipi sanger panas, dan sekitar jam 9 malam aku pulang untuk istirahat.

Sekian the diary game aku pada kesempatan kali ini, mohon maaf bila ada kata-kata yang keliru.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62980.29
ETH 2631.01
USDT 1.00
SBD 2.82