THE DIARY GAME | Rabu, 1 Desember 2021 Still the same routine

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211201_161117.jpg


Rabu, 1 Desember 2021

Hari Rabu bertepatan dengan hari ke tiga pelaksanaan ujian akhir semester menggunakan sistem computers basis tes, maka seperti hari kemarin aku harus segera menuju ke sekolah sebelum jam tujuh pagi, karena harus menghidupi dan membereskan komputer agar stanby untuk di gunakan oleh peserta didik. masih jalan pintas aku lalui yaitu Jembatan Gantung Desa Geunteng yang menghubungkan antara dua kecamatan tersebut sehingga sampai lebih cepat di bandingkan dengan jalan lintas sumatera.


IMG_20211201_161117.jpg
Jembatan Gantung Desa Geunteng


Setiba di komplek sekolah cuma menghabiskan waktu sekitar 15 menit perjalanan, aktivitas yang pertama aku lakukan adalah masih seperti hari kemarin yaitu menghidupkan komputer dan server yang ada di dalam laboratorium komputer kemudian setelah semua stanby baru mengkoordinir peserta untuk pelaksanaan ujian tersebut.

Setelah berjalannya pelaksanaan ujian tersebut kami sebagai petugas ruangan yang terdiri dari Proktor, Teknisi dan Pengawas. tugas kami cuma mengontrol dan mengawasi proses pelaksanaan ujian tersebut.

Setelah sesi kedua selesai kami menuju ke warung kopi yang ada di kota meureudu, untuk hari ini kami singgah di warung kopi Uzay? setiba di warung aku memesan nasi dan teh dingin sedangkan rekan-rekan lain mereka menikmati kopi khas warung tersebut. kami menghabiskan waktu sekitar 30 menit di warung, sebab sekitar jam 11 sudah mulai sesi ke tiga. maka kami pun segera beranjak dari warung tersebut dan kembali ke sekolah.


IMG_20211201_092329.jpg
Saat di Warkop Uzay


Sampai di sekolah setelah peserta didik sesi ke tiga masuk? kami cuma bisa mengawas dan memantau proses pelaksanaan ujian agar sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan. setelah sesi ke tiga selesai? aku kembali keluar untuk membeli nasi di di warung nasi langganan kami yaitu warung nasi Setia Budi yang ada di depan rumah sakit umum daerah Pidie Jaya tersebut.

Setelah membeli kemudian aku kembali ke sekolah? kami menghabiskan waktu sampai dengan jam 4 sore di sekolah, setelah shalat ashar baru pulang menuju kediaman. sampai di rumah setelah istirahat aku mengaduk adonan adik ipar ku seperti biasanya, sedangkan untuk berbelanja keperluan jualan martabak isteri aku @rika96 yang mengurusnya.

Jam 17 sore aku meluangkan waktu untuk berolahraga bermain futsal, seperti biasanya setiap hari Rabu sore kami ada member Bermain Futsal di lapangan Cot Trieng bersama rekan-rekan tim. kami menghabiskan waktu sekitar satu jam lebih di lapangan kemudian setelah nya kembali kerumah masing-masing.

Setelah shalat magrib kami kembali keluar rumah, malam ini kami menuju alun-alun kota Meureudu untuk makan bakso Jasmine, kemudian kami menemani anak-anak main pancing-pancingan yang ada di komplek alun-alun tersebut. kami menghabiskan waktu sekitar 2 jam di kota meureudu kemudian pulang dan istirahat.


IMG_20211201_204142.jpg
Saat Anak-anak Bermain


Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 3 years ago 

aktivitas yang sangat menyenangkan bisa mengajak si kecil bermain bersama 😊

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63348.66
ETH 2668.99
USDT 1.00
SBD 2.78