THE DIARY GAME || Kamis, 30 Desember 2021 @udin1988 Menerima Trophy

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211230_175719.jpg


Kamis, 30 Desember 2021

Hari Kamis bertepatan dengan hari libur akhir semester, maka beda dengan kami selaku pengelola administrasi sekolah seperti hari kemarin aku harus segera menuju ke sekolah karena harus menghidupi dan membereskan komputer agar stanby untuk di gunakan oleh guru yang belum tuntas upload nilai di aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM). masih jalan pintas aku lalui yaitu Jembatan Gantung Desa Geunteng yang menghubungkan antara dua kecamatan tersebut sehingga sampai lebih cepat di bandingkan dengan jalan lintas sumatera.

Setiba di komplek sekolah, aku cuma menghabiskan waktu sekitar 15 menit perjalanan, aktivitas yang pertama aku lakukan adalah masih seperti hari kemarin yaitu menghidupkan komputer dan server yang ada di dalam laboratorium komputer. kemudian setelah semua stanby baru melakukan aktivitas seperti beberapa hari lalu karena harus siap sebelum masa deadline.


IMG_20211230_110521.jpg
Guru Sedang Mengisi Rapor


Aku menghabiskan waktu separuh hari di sekolah, tepat jam 13:00 siang pulang kerumah, di perjalanan aku singgah untuk membeli adonan bakso kemudian melanjutkan perjalanan kembali sehingga sampai di rumah. setiba di rumah setelah shalat aku menemani anak-anak makan karena isteri aku belum pulang dari toko jahit, kemudian aku melanjutkan untuk menidurkan mereka sebab sudah waktu mereka untuk istirahat siang.


IMG_20211230_140124.jpg
Menemani Anak-anak Makan Siang

Setelah mereka tertidur aku melanjutkan aktivitas untuk membereskan adonan bakso, kemudian aku membersihkan rumah yang amburadul setelah beraktivitas tadi. setelahnya aku menyusul anak-anak untuk istirahat siang.

Setelah shalat ashar aku berangkat untuk berjualan bakso bakar. memang hari ini cuaca sangat mendukung dan bersahabat karena mendung. sekitar jam 17:30 bakso habis kami pulang kerumah, setiba di Desa Geunteng rupanya ada pertandingan bola voli maka kamipun singgah untuk menontonnya. kebetulan di dalam tim ada @udin1988 yang asyik bermain voli di Partai Final Piala Keuchik Gampong tersebut sehingga membuat kami semakin semangat untuk menontonnya. kami menghabiskan waktu sampai dengan pembagian trophy juara, tidak lama kemudian pengajian terdengar di toa mesjid menandakan waktu magrib hampir tiba, kemudian kami pun meninggalkan lokasi tersebut dan kembali kerumah masing-masing.


IMG_20211230_175751.jpg

@udin1988 Menerima Trophy

IMG_20211230_175719.jpg


Setelah isya aku kembali keluar untuk menuntaskan pekerjaan ku yang masih terkendala, Warung Kopi Mawar 2 aku tuju sebab di sana suasana nyaman dan tidak bising cocok untuk aktivitas malam untuk menyelesaikan administrasi sekolah. tidak terasa 3 jam telah berlalu tanpa aku sadari, jam pun telah menunjukkan pukul 12 malam, aku mematikan komputer ku dan meninggalkan Warung tersebut dan kembali kerumah untuk istirahat.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45