The Diary Game | Minggu, 10 Maret 2024 |Minggu Terakhir Menjelang Puasa

in Steem SEA4 months ago

Minggu, 10 Maret 2024

IMG_20240310_091502.jpg

Hari ini merupakan Minggu terakhir di bulan syaban, seraya mengingat libur sekolah dan suasana hari megang kita mayoritas masyarakat Aceh di saat menjelang bulan Ramadhan tiba suasana sudah mulai ramai di sebabkan banyak santri-santri yang telah kembali ke kampung halamannya terlihat jelas di jalan utama kota meureudu tepatnya di Utara pantai Manohara macet total sehingga harus merayap agar tiba di lokasi wisata (Kampung Nelayan Maju ) tersebut.

Aku hari ini cuma bertiga bersama anak-anak ke Pantai Manohara sementara istri ku @rika96 beliau tidak ikut lantaran harus menjahit sepre konsumen yang telah kepepet dan harus di kirim malam ini. seperti biasanya sampai di pesisir pantai anak-anak tidak sabar ingin bermain tetapi harus kita buat dulu kolam agar nyaman dalam beraksi.


IMG_20240310_091559.jpg


Cuaca hari ini agak mendung, nampak jelas mata hari ditutup oleh awan sehingga anak-anak lebih nyaman di dalam bermain, setelah lama bermain, matahari pun sudah mulai muncul dan suasana sudah mulai panas sehingga kami beranjak dari pesisir pantai dan menuju ke kamar mandi untuk mandi. usai siap mengenakan pakaian kami memesan 2 minuman dingin dan kentang goreng, usai menikmati makanan dan minuman anak-anak melanjutkan bermain ayunan dan perosotan serta permainan lainnya yang telah disediakan oleh pemilik pondok tersebut.

Mengingat pekerjaan masih banyak dirumah kami langsung meninggalkan komplek wisata tersebut dan kembali ke rumah, tetapi di perjalanan tepatnya di pasar kota meureudu kami membeli daging sapi kemudian kembali ke rumah.

Jam 12 siang aku kembali berangkat ke pasar Ulegle untuk membeli bumbu mie.


IMG_20240310_110907.jpg


Tidak lama di sana langsung kembali ke rumah untuk membereskan bahan untuk persiapan jualan di sore hari, setelah semua bahan selesai aku bereskan aku meluangkan waktu sejenak untuk istirahat mengingat tubuh sangat lelah setelah seharian beraktivitas, cuma satu jam aku istirahat kemudian mandi dan bergegas untuk berjualan. sambil menunggu pembeli datang aku menghabiskan waktu bermain smartphone dan kerap sekali melihat notifikasi-notifikasi penting yang muncul di bermacam aplikasi di smartphone ku agar tidak ketinggalan informasi.


IMG_20240310_162931.jpg


Di kala senja tiba aku kembali ke rumah untuk makan malam dan lain sebagainya, kemudian kembali meneruskan dagangan ku sampai habis. tepat jam 10 malam rak pun sudah mulai kosong aku bersiap-siap untuk menutupi rak dan pulang ke rumah...!

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Sort:  
 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65800.35
ETH 3464.66
USDT 1.00
SBD 2.68