THE DIARY GAME | Kamis, 25 November 2021 Proses Upload Soal di Aplikasi E-learning

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20211125_095608.jpg


Kamis, 25 November 2021

Pagi ini masih seperti hari kemarin cuaca sangat cerah beda dengan beberapa hari sebelumnya dengan guyuran hujan sehingga malas untuk keluar rumah dan melakukan aktivitas. tetapi hari ini aku sangat semangat walaupun pekerjaan sudah menunggu di sekolah.hihihi?

Masih jalan pintas aku lalui yaitu Jembatan Gantung Desa Geunteng menembus komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya tersebut. diperjalanan tepatnya di toko prioritas aku singgah karena ada titipan isteri aku @rika96 mengenai angsuran rutinitas bulanan disetiap tanggal 25 sebab jatuh tempo pembayaran angsuran mesin cuci di toko PRIORITAS tersebut. setelah transaksi selesai aku kembali melanjutkan perjalanan sehingga sampai ke tempat tujuanku adalah MTsN 5 Pidie Jaya. setiba di ruangan aku membereskan keperluan dan menghidupkan laptop kesayangan yang telah menemaniku sejak 8 tahun silam.


IMG_20211125_085740.jpg


Sekitar 30 menit di ruang tata usaha, kemudian kami beranjak menuju ruang laboratorium komputer untuk mengkoordinir guru mengenai upload soal di aplikasi e-learning madrasah masing-masing. memang masih banyak guru yang masih bingung mengenai proses menjalankan aplikasi e-learning tersebut sehingga kami kewalahan menghadapi situasi guru yang panik. hihihi?

Memang aplikasi e-learning ini sudah di rilis sebelum pandemi covid-19, cuma masih banyak madrasah yang belum mengaktifkan akunnya. maka memasuki era pandemi covid-19 bertambah vakum sehingga banyak diantara madrasah yang mengabaikan aplikasi ini. maka oleh sebab itu setelah pandemi covid-19 dan sudah mulai normal kembali, Kami tahun ini mencoba untuk menjalankan aplikasi e-learning untuk ujian computers basis tes (CBT) Madrasah. mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan rencana. amin!


IMG_20211125_095614.jpg


Setelah menghabiskan separuh hari di ruang laboratorium komputer, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 13:00 siang? kebetulan ada Partner kerja kami yang musibah lakalantas kemarin sehingga kami harus segera mengunjungi beliau dirumah sakit. tetapi sebelum kami menuju ke ruang inap? kami singgah di rumah makan Setia Budi untuk makan siang sebab perut sudah mulai berontak. hehehe?

Setelah makan siang, kami menuju ke ruang sebelah kanan paling ujung komplek Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya tersebut. tepatnya di ruang VIP lantai satu rumah sakit tersebut sebab beliau pegawai negeri sipil. kami menghabiskan waktu sekitar 30 menit di ruang tersebut kemudian pamit dan pulang menuju rumah masing-masing.


IMG_20211125_141227.jpg


Kemudian sampai di rumah setelah shalat aku membereskan keperluan adik ipar ku mengenai jualan martabak ia, kemudian setelahnya aku istirahat sejenak untuk menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas tadi.

Untuk aktivitas malam aku pergi ke warung kopi Bersama rekan-rekan untuk mencicipi sanger panas, dan sekitar jam 9 malam aku pulang untuk istirahat.

Sekian the diary game aku pada kesempatan kali ini, mohon maaf bila ada kata-kata yang keliru.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74