The Diary Game *Kamis, 28 Maret 2024* Absensi Simpatika Modal Utama Keluarnya SKAKPT

in Steem SEA4 months ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

Kamis, 28 Maret 2024


IMG_20240328_090314.jpg


Akhir bulan tidak hanya menandai berakhirnya hari akan tetapi berakhir perjalanan waktu selama tiga puluh hari atau tiga puluh satu hari bahkan ada yang dua puluh sembilan hari itulah yang dinamakan sebulan penuh, maka limit waktu di penghujung bulan inilah kami selaku operator madrasah harus hati-hati dalam menjaga absensi guru dan pegawai madrasah agar tidak kecolongan dalam pengisian absensi di aplikasi simpatika, manakala lupa maka pupus sudah tunjangan sertifikasi guru dan tunjangan kinerja pegawai tersebut. maka untuk itu aku segera mengecek dan mengisi di saat tiba akhir bulan.


IMG_20240328_090314.jpg
Mengisi Absensi Simpatika


Usai sudah pengecekan dan pengisian absensi guru dan pegawai kemudian melanjutkan ke ruang laboratorium komputer untuk memasukkan soal ujian asesmen madrasah sesuai instruksi dari kepala madrasah. untuk hari ini aku sempat meng upload dua mata pelajaran yaitu Matematika dan Bahasa Indonesia.

Memang baru-baru ini semenjak di ganti nama ujian ke Asesmen Madrasah teknis pelaksanaan kegiatan ini agak ribet karena mapel ujian yang dulunya di upload langsung oleh guru bidang studi masing-masing sekarang tidak boleh lagi melainkan kami selaku proktor dan teknisi yang meng-upload semuanya....hahaha!!! entah apa yang dikhawatirkan oleh atasan....hehehe? mungkin yang membuat soal kali ini peserta K2M...hihihi!

Aku menghabiskan waktu sampai jam 12 siang disekolah, tiba-tiba teringat rak mie dan martabak yang masih tersandar di tepi tiang warung kopi adik sepupu itu setelah lama tidak berjualan rasanya ingin segera ku angkut ke rumah.... efek tidak ada karyawan yang kerja...😀?
setelah lama berpikir akhir aku mengambil keputusan segera ku angkat dan ku angkut ke rumah.


IMG_20240328_093123.jpg
Mengangkut Rak


Setelah menghabiskan waktu dalam proses membereskan rak tersebut tanpa kusadari jam telah menunjukkan pukul setengah dua siang, segera ku putar alih becak dan pulang ke rumah. sampai di rumah setelah mandi dan hal lain sebagainya aku istirahat sejenak untuk menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas tadi.

Beranjak dari tempat tidur dan badan pun sudah mulai ringan kembali aku pergi ke toko "AA Rizqa Seprei" untuk membantu istri ku dalam proses penjahitan seprei.


IMG-20240329-WA0000.jpg
Saat di Toko AA Rizqa Seprei


Aku menghabiskan waktu sampai jam lima sore di toko kemudian kembali ke rumah untuk mempersiapkan menu untuk buka puasa nanti, sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba kami mengisi air minum di tempat langganan kami seraya membeli kue untuk tambahan menu buka puasa kami.

Seperti hari-hari sebelumnya setelah berbuka puasa aku bersiap-siap menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66408.50
ETH 3486.20
USDT 1.00
SBD 2.70