CLUB5050 | THE DIARY GAME || Jumat, 25 Februari 2022 Rutinitas Pagi Jumat

in Steem SEA2 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20220225_104953.jpg


Jumat, 25 Februari 2022

Masih seperti hari jumat yang lalu mengawali pagi ku menjalankan rutinitas harian ku sebagaimana biasanya ke sekolah, masih jalan pintas aku tempuh yaitu melalui jembatan gantung Desa Geunteng yang menghubungkan dua Kecamatan tersebut sehingga sampai di tempat tujuan ku yaitu MTsN 5 Pidie Jaya.

Hari ini jumat seperti biasanya rutinitas pagi menjelang proses pembelajaran kami menghabiskan waktu 2 jam mata pelajaran untuk membaca yasinan dan tahlilan serta tausiyah singkat sebagai pedoman hidup di masa depan. Terlihat jelas peserta didik sedang mempersiapkan tempat duduk dan membereskan keperluan lainnya agar proses yasinan segera dimulai. acara ini di komando langsung oleh kepala madrasah selaku pimpinan serta didampingi oleh guru-guru dan staf lainnya.


IMG-20220225-WA0006.jpg


Setelah proses acara tersebut selesai! kami seperti biasanya yaitu menuju ke ruang masing-masing untuk melakukan aktivitas harian kami sebagai staf tata usaha di sekolah ini. Masih seperti hari kemarin? Untuk aktivitas hari ini kami banyak menghabiskan waktu bersantai-santai lantaran tidak ada pekerjaan yang mendadak untuk di tuntaskan cuma melanjutkan penginputan roster sisa kemarin beberapa guru lagi agar tervalidasi dan tersinkronisasi dengan aplikasi Emis tersebut, kemudian aku mengecek kembali data peserta didik yang tidak sesuai dengan akte, ijazah dan kartu keluarga mereka. kami selaku pengelola data administrasi sekolah sangat kewalahan dalam proses sinkronisasi data tersebut karena kurang nya perhatian orang tua atau wali murid di dalam memperhatikan mengenai kesalahan penulisan tersebut. maka kami himbau bagi warga Steemit yang mempunyai anak, atau adik bahkan saudara agar selalu di lihat data yang tertera di akte atau KK agar tidak bermasalah di kemudian hari. hehe?


IMG_20220225_104953.jpg


Lagi serius mengecek satu-persatu data, tidak terasa jam berlalu begitu cepat sehingga sudah menunjukkan pukul 11.30 siang, mengingat hari ini Jumat maka komputer yang aku pakai segera aku matikan dan bersiap-siap untuk meninggalkan komplek sekolah tersebut dan berangkat menuju pulang.

Jam setengah empat sore setelah membereskan atribut wasit aku mengambil sepeda motor ku dan menuju ke lapangan bola kaki Grong-Grong Capa Ulim tersebut, tetapi sebelumnya aku singgah sebentar di toko @diaty collection untuk membereskan meja jualan ku agar mudah dan tidak repot kakak ku berjualan nanti, sebab ia mengganti kan ku sore ini. kami menghabiskan waktu sekitar 2 jam di lapangan, setelah pertandingan selesai kami kembali ke rumah masing-masing dan di persimpangan jalan kami berpisah.

Setelah shalat magrib aku pergi ke tempat orang meninggal setelah beberapa malam tidak sempat singgah karena ada kegiatan lain, maka untuk malam ini aku meluangkan waktu untuk membantu dan bergabung dengan warga lainnya di rumah duka tersebut. aku menghabiskan waktu sampai dengan jam 9 malam di tempat tersebut, setelah tamu rombongan takziah pulang aku pamit dan kembali ke rumah untuk istirahat.


IMG_20220225_201111.jpg


Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku sampai sekarang"

Sort:  

Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semuanya aamiiinn.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65