Burnsteem25 | CLUB50 l THE DIARY GAME | Sabtu, 2 Juli 2022 | Mengantarkan Mempelai Sepupu

in Steem SEA2 years ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.


IMG_20220702_133101.jpg


Sabtu, 2 Juli 2022

Pagi ini masih rutinitas seperti biasanya hal yang pertama aku lakukan adalah mengeluarkan sepeda motorku dan memanaskannya agar mudah untuk digunakan nanti. Kemudian baru membereskan diri dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. masih seperti hari-hari sebelumnya jalur pintas aku lalui melalui Jembatan Gantung Desa Geunteng yang menghubungkan 2 Kecamatan itu sehingga tembus ke persimpangan lampu merah Jalan Lintas Sumatera. setelah menunggu beberapa detik hingga lampu hijau tiba kemudian melanjutkan perjalanan sehingga sampai di tempat tujuan ku yaitu MTsN 5 Pidie Jaya.

Setelah memarkirkan Sepeda Motorku segera menuju ke tempat absen pringer prin kemudian baru ke ruang kerja yaitu ruang tata usaha yang bersebelahan dengan ruang kepala madrasah itu. Setiba di ruang aku menghidupkan komputer dan laptop agar siap untuk digunakan.

Untuk hari ini melanjutkan aktivitas seperti hari kemarin yaitu melanjutkan pekerjaan yang sudah menanti lantaran awal semester ganjil tahun pelajaran 2022-2023. setelah menghabiskan waktu 2 jam lebih di depan komputer? smartphone aku berdering isteri @rika96 menelpon untuk segera pulang ke rumah karena kami ada undangan untuk mengantarkan sepupu di Desa Geunteng. tidak lama kemudian aku pun bergegas untuk kembali ke rumah.

Setiba di rumah 2 putri kecilku sudah siap dengan gaun yang telah di siapkan oleh isteri ku, sambil menunggu isteri siap dandan aku mengambil smartphone yang ada di kantong ku untuk melihat notifikasi-notifikasi penting di aplikasi WhatsApp agar tidak ketinggalan informasi..hehehe!

Tepat jam 10:45 kami menuju ke rumah mempelai wanita yang tidak jauh dari kediaman kami cuma 5 menit perjalanan sehingga tiba di tempat tujuan. setiba di sana kami membantu mengangkat hidangan yang telah di hias ke dalam mobil dan keperluan lainnya. setelah semua rombongan antar tiba baru berangkat ke tempat pengantin pria. setiba di rumah mempelai pria kami menjamu makanan yang telah di sediakan ala perancis tersebut.


IMG_20220702_105933.jpg

Saat Mengantarkan Dara Baro

IMG_20220702_111532.jpg


Setelah proses acara tersebut selesai kami menuju ke pantai Manohara untuk menghirup udara segar setelah berpanas-panasan dan keringatan di rumah pesta itu. kebetulan kami berangkat bersama @diaty dan @udin1988 selaku keluarga. setiba di lokasi wisata tersebut kami memesan kentang goreng dan minuman kesukaan masing-masing, sedangkan anak-anak asyik bermain ayunan dan perosotan bahkan mandi pasir sehingga tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 2 siang. setelah membayar kamipun pulang ke rumah masing-masing.


IMG_20220702_132956.jpg
Anak-anak Sedang Bermain


Sampainya di rumah kami memandikan mereka dan menidurkannya kemudian kamipun semua istirahat siang. jam 4 sore setelah terbangun dari tidur aku membereskan keperluan jualan martabak ku seperti mengaduk adonan, mencuci telor dan keperluan lainnya agar tidak repot di waktu malam nanti. setelah semua siap tidak terasa jam telah menunjukkan pukul 17:30 aku pamit kepada isteri ku untuk berolah raga sebentar kelapangan sepakbola yang tidak jauh dari kediaman kami yaitu lapangan bola kaki Tunas Remaja Desa Lancok.

Kami menghabiskan waktu di lapangan sampai pengajian terdengar di toa mesjid dan balai-balai pengajian menandakan waktu magrib hampir tiba dan kami pun bubar dan kembali ke rumah masing-masing. setelah selesai magrib aku seperti biasa menuju ke warung tempat aku berjualan martabak yang tidak jauh dari rumah. sambil menunggu pembeli datang aku meluangkan waktu semaksimal mungkin menulis the diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh steem sea.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49