Burnsteem25 | CLUB50 l THE DIARY GAME | Jumat, 18 November 2022 Kegiatan di Hari Jumat

in Steem SEA2 years ago

Salam steemit lover...! jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game


IMG_20221118_064611.jpg


Jumat, 18 November 2022

Pagi ini masih seperti pagi kemarin cuaca sangat cerah, terlihat jelas pancaran sinar matahari menembus celah-celah dinding jendela rumahku. aku keluar dan memakai sepatu sport ku untuk joging pagi beberapa menit melintasi jalan desa sembari menunggu waktu untuk berangkat ke sekolah.

Jam 06:45 aku berangkat ke sekolah mengingat hari Jumat waktu agak singkat agar pekerjaan tidak tertinggal dengan masa deadline. masih jalan pintas aku lalui yaitu jembatan Desa GEUNTENG agar cepat tiba disekolah. setibanya di sekolah jam menunjukkan pukul 07:00 tepat sehingga aku harus menunggu semenit untuk proses terbaca aplikasi absensi pringer print.


IMG_20221118_064136.jpg
Jembatan Gantung Desa GEUNTENG


Kegiatan pagi Jumat di sekolah masih seperti biasanya yaitu tahlilan dan yasinan sekitar dua jam mata pelajaran kemudian baru di lanjutkan dengan proses pembelajaran lainnya. aku menghabiskan waktu sekitar 3 jam lebih di sekolah kemudian tepat jam 11:30 kembali ke rumah karena harus menunaikan kewajiban shalat Jumat.


IMG_20221118_095843.jpg
Kegiatan Hari Ini


Sepulangnya dari Jumat aku kembali di telpon oleh bapak kepala sekolah untuk menghadiri undangan bimtek pelatihan aplikasi laporan pertanggung jawaban di Kantor Kemenag Pidie Jaya mengenai proses renovasi dan rehab sekolah dengan dana afirmasi yang telah cair beberapa bulan yang lalu. aku menghabiskan waktu sekitar satu jam setengah di kantor dan kembali ke rumah untuk mengambil perlengkapan wasit karena hari ini di tugaskan ke lapangan stadion Cot trieng.

Jam 16:20 kami tiba di stadion kebanggaan masyarakat Pidie Jaya tersebut untuk memimpin pertandingan antara Putraja Cubo vs Gameth Meureudu Pidie Jaya. pertandingan di menangkan oleh tim Putraja Cubo setelah bersusah payah dalam drama adu pinalti setelah bermain imbang tanpa gol. kami menghabiskan 2 jam di lapangan kemudian kembali ke rumah masing-masing.


20221118_164217-01.jpeg
Saat Bertugas di Lapangan


Setiba di rumah anak-anak sudah siap dengan dandanan mereka untuk berangkat ke pasar malam yang telah kami janjikan semalam. tidak menunggu waktu lama setelah membereskan diri kamipun keluar untuk jalan-jalan ke pasar malam tersebut yang beralamat di jalan lintas B.Aceh - Medan itu. setelah mengelilingi lokasi pasar malam dan membeli dua gulali akhirnya kami kembali ke rumah.


IMG_20221118_192354.jpg
Suasana di Pasar Malam


Sampai di rumah smartphone ku kembali berdering @ikhsan01 menelpon ada pertemuan mendadak antara wasit dengan panitia mengenai pelaksanaan tugas wasit dan asisten wasit di Jangka Buya yang bergulir besok. kami menghabiskan waktu sampai dengan jam setengah sebelas malam di warung kopi SPBU kemudian kembali ke rumah masing-masing untuk istirahat.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Sort:  
 2 years ago 

TEAM 5 CURATORS:

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.

Curated by: @ponpase

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.