The Diary Game (Kamis, 27januari2022) Aktivitas saya hari Kamis.Payout 10% @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)
Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama saya di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui The Diary Game. Kamis, 27 januari 2022. ||Payout to @steem.amal 10%, Semoga bermanfaat.


IMG_20220127_083347.jpg

pembatas.png

Pagi hari ini saya terbangun pada jam 05:40 setelah itu saya saya sholat subuh kemudian saya pergi keluar menghirup udara segar susana alam pun masih sejuk banget saya berjoging sebentar sambil menunggu terbit sang fajar, moment ini sangat saya tunggu di pagi hari yang cerah banyak orang tidak sering menemui moment ketika matahari terbit karena tidur terlalu lelap saya tahu memang jika tidur setelah subuh memang nikmat sekali, tapi saya tidak akan tidur lagi karena saya sekitar jam 7:30 saya berangkat kerja seperti biasa saya berjualan di kedai punteut jalan masjid punteut lhokseumawe.


IMG_20220127_083336.jpg

IMG_20220127_083322.jpg
Gambar saat pergi melihat terbit matahari

Pada sekitar jam 06:45 wib matahari pun terbit menderang sangat merah sekali saya memotret beberapa gambar yang saya simpan di ponsel saya, saya sangat menyukai memotret seperti sunset atau terbit nya matahari dan lainnya juga.


IMG_20220127_093825.jpg
Terbit matahari pagi yang sangat indah

Setelah pulang berjoging dan memotret matahari saya pulang kerumah sekitar jam 07:10 wib saya langsung masuk kerumah dan mengambil beras saya cuci bersih dan memasak nya Setelah masak saya sarapan terus mandi dan berangkat ke kedai saya untuk membuka kedai, seperti aktivitas biasanya saya berjualan.

Sekitar jam 10:30 saya pergi membeli kue di warung kopi dan minuman stelah itu saya duduk sebentar di warung tersebut sambil membaca koran dan saya bertemu dengan teman SMK saya dulu jadi kami mengobrol dengan nya karena lama tidak bertemu.


IMG_20220127_083206.jpg
Warung kopi langganan

Kami saling mengobrol membagi pengalaman sesama di samping kami ada beberapa bapak-bapak tapi tidak mengganggu mereka yang sedang lagi makan atau ngopi, kami mengobrol nya dengan santai tidak keras kemudian saya memesan kopi untuk lebih enak lagi mengobrol dengannya, sekitar jam 11: 12 saya pamit dari warung itu dan dia pun pergi melanjutkan kegiatan nya sendiri kami pun mengobrol nya lumayan lama sekitar 30 menit lebih hampir lupa bahwa ada pekerjaan begitulah jika kita bertemu dengan sahabat kita yang dulu tidak pernah bertemu lagi. Dan saya pun kembali ke kedai saya.


IMG_20220127_111531.jpg
Suasana jalan mesjid kedai punteut

Waktu pun berjalan hari sudah siang sekitar jam 01:00 dan kami pun menunggu datang pengganti kami di kedai saat kami mau pergi sholat dzuhur waktu yang tepat sholat dzuhur sebenar nya jam 12:50 tetapi kami tidak bisa berjamaah karena duluan toke kami berjamaah setelah pulang toke saya baru ada prngganti kami kemudian kami pergi kemesjid terdekat tidak lah jauh tempuh dari kedai kami kerja. Setelah sholat saya kembali lagi dan teman saya mengambil uang untuk membeli bekal siang nya agar tetap menjaga pola makan nya teratur jangan sampai tidak makan itu tidak bagus, saya pulang kerumah karena saya berbeda dengan rekan kerja saya, saya makan siang di rumah sebab itu saya tidak jauh rumah dengan tempat kerja saya.


IMG_20220127_143508.jpg
Sore hari mengangkut barang ke gudang

IMG_20220127_140410.jpg
Sore hari menerima barang 70 potong

Sore hari ini sekitar jam 4 kami menerima barang yang sampai di kirim dengan pengantar adalah mobil mobil truk besar, kami berdua sama rekan kerja saya langsung bergegas menurun dan menghitung barang bersama harlan kedai punteut sampai menurun kan barang sekitar 70 potong barang yang toke kami pesan. Jadi setelah sholat ashar kami kembali merapikan dan menunggu abg pengangkut barang setelah beberapa menit kemudian sudah datang abg pengangkut barang dan kami pun sirgap bersiap untuk menaikkan barang ke becak abg tersebut untuk membawa pulang barang ke gudang toke, hari pun semakin sore kami bersiap untuk menutup kedai karena sudah jam 18:17 dan selesai tutup jam 18:34 saya dan rekan kerja pun pulang kerumah masing-masing.


IMG_20220127_191206.jpg
Kedai bang samsul shoman

Menjelang malam, saya baru saja pulang dari meunasah habis sholat magrib saya pergi tadi sekitar jam 19:00 wib dan selesai sholat jam 19:22, setelah itu saya pulang lewat kedai bang shoman saya lihat sudah buka jadi saya tidak jadi pulang dulu saya jajan seperti biasa di kedai nya tidak lama kemudian abang tersebut katanya dia mau mandi dan menyuruh saya jaga kedai nya sebentar lalu saya pun menjaga nya sebentar sambil membuat segelas kopi. Tidak lama kemudian abang nya sudah mandi dan saya menelpon teman saya untuk mengajak duduk di sini sambil nongkrong sebelum menjelang sholat insya.


Sekian postingan saya mengenai The Diary Game terimakasih sampai jumpa di postingan selajutnya.

Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Tim senior Steem SEA seperti bang:
|@anroja,|@radjasalman, |@el-nailul, |@mirzamg Kemudian Kak |@ernaerningsih, |@cicisaja, |@firyfaiz Dan Yang Lainnya.
Salam |@haris4545.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56618.92
ETH 2337.15
USDT 1.00
SBD 2.40