THE DIARY GAME SABTU 14 JANUARI 2023||BERCANDA TAWA DENGAN IBU BOS INDUSTRI||

in Steem SEA2 years ago

Kesiangan terbangun akibat lembur, aku segera turun dari lantai atas menuju ke kamar mandi membersihkan diriku terlebih dahulu, selesai dari kamarmandi aku bersiap memakai pakayanku lalu melaksanakan sholat zuhur terlebih dahulu.

Selepas sholat zuhur aku pun menuju kemeja makan untuk makan siang, teman-teman lainnya sudah mulai bekerja,dimana hari sabtu barang diburukan agar cepat menolak ke grosir atau olshop langanan kami, selepas makan siang aku mempersiapkan peralatan kerja ku lalu memulai dengan satu persatu lemek yang aku lem untuk menempelkan ke sepatu-sepatu yang sudah dibuat oleh ahli bidangnya masing-masing.

IMG_20230114_155626.jpg
SAAT MENUNGGU LEM KERING

Suasana tempat kerja agak sedikit bising dengan jumblah 30 orang, aku pun satu persatu mengecek barang-barang yang mana harus di seleksi terlebih dahulu agar pelangan tidak kecewa, terkadang bosan,ngantuk,lelah juga iya tapi selalu ada seseorang yang mensuport agar terus semangat untuk bekerja.

seperti biasa jam 16:00 wib. aku ditugaskan untuk membeli kopi dan gorengan untuk para kariawan yang bekerja, setelah pulang dari membeli kopi aku melaksanakan sholat asar sebentar lalu melanjutkan pekerjaanku yang mana disini aku bertanggung jawab jadi asisten toke/bos industri.

IMG_20230114_232719.jpg

IMG_20230114_155638.jpg
SUASANA TEMPATKERJA

Azan magrib berkumandang lalu aku melaksanakan sholat magrib berjama'ah dengan para pekerja lainnya, setelah sholat magrib kami semua bekerja sama untuk mengikat kotak yang dalam satu ikatan terletak sepatu 5 pasang.

sambilan mengikat bos perempuan terlalu asik bercanda membahas tentang lato-lato mainan yang sedang viral saat ini, dimana-mana sekarang terdengar suara lato-lato, kami pun tertawa tebahak-bahak mendengar ocehan dari sang penyemangat kami yaitu bos perempuan.

Dalam bercanda kami tetap fokus pada pekerjaan kami, selesai mengikat semuakotak aku menyusun sesuai kode yang sudah kubuat pada kotak-kotak tersebut, lalu bos mempercayakan aku untuk menjemput mobil di kandang/tempat penyimpanan.

IMG_20230114_232708.jpg

IMG_20230114_232629.jpg
SAAT MENYUSUN BARANG ORDERAN

Setelah menjemput mobil beriringan teman-teman membantu aku untuk menyusun kotak kedalam mobil, setelah semua selesai aku langsung mengantarkan ke tempat tujuan yang jarak waktunya sekitar 40 menit dari tempat kerjaku.

Sepulang mengantar barang aku langsung mencatat barang masuk minggu ini sambil menunggu ibuk bos menarik uang di ATM. setelah itu kami semua menunggu di panggil satu oersatu untuk mengambil gaji, yangmana kami setiap sabtu malam gajian.

setelah gajian bos besar mengajak kami makan malam diluar, aku pun bersiap membereskan semuanya lalu membersihkan diriku terlebih dahulu, lalu aku dan beberapa temanku langsung menuju ke lokasi tempat makan malam yang tadinya di ajak bos besar.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

TERIMAKASIH KEPADA :
@anroja
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
LocationSUMATRA UTARA
Sort:  
 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.