THE DIARY GAME MINGGU 15 JANUARI 2023||MEMANCING DI HARI LIBUR KERJA||

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Minggu pagi yang sangat cerah dengan sedikit senyuman sambil menikmati kopi di teras rumah, pagi ini aku terbangun lebih awal karna libur kerja, terlihat sedikit sepi ada yang belum bangun ada juga yang sudah pergi.

Aku langsung keluar keliling kompleks sambil membeli sarapan pagiku, katna di hari libur katring pun juga ikut libur, sepulang keliling kompleks aku pun menikmati sarapan pagi, setelah bersarapan aku pun langsung menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri.

jam 10:0p wib. aku di ajak sama bos untuk pergi memancing, aku pun pangsung mengiyakan ajakan tersebut,
tidak lama kemudian aku langsung mempersiapkan peralatan pancing dan barang" yang akan kubawa nanti ke tempat pemancingan.

MEMPERSIAPKAN PERALATAN PANCING

Azan zuhurpun berkumandang aku melaksanakan sholat zuhur terlebih dahulu, selesai sholat aku langsung pergi membeli umpan pancingan di sekita pasar, sambil membeli umpan pacingan aku juga membeli makan siang untuk diriku sendiri.

Selesai berbelanja akupun langsung kembali ketempat tinggalku yaitu di tempat kerja, lalu aku makan siang terlebih dahulu, selepas makan siang akupun mempersiapkan dan meracik umpan pancingan yang tadi kubeli ada jangkrik,madu,dan telor bebek, katanya sih biar cepat di sambet sama ikannya.

jam pun menuju pukul 15:00 wib. kami langsung begegas pergi ke kolam ikan tempat biasanya si bos memancing, di perjalanan sangat rame karna hari libur orang-orang berpergian dengan keluarganya, sampainya di tempat pemancingan aku langsung mengeluarkan pancingan andalanku dan memasang umpan yang telah aku racik tadi.

SAAT DI TEMPAT PEMANCINGAN

Lalu aku langsung melemparkan ke arah kolam ikan dan sambil menunggu sambaran ikan aku juga memakan beberapa snak yang disediakan tidak lupa memesan kopi agar tidak ngantuk saat menunggu.

azan magrib pun terdengarkan aku langsung menuju ke tempat sholat melaksanakan sholat magrib, selepas sholat aku melihat siboss yang lagi mengangkat ikan yang tersambar di pancingan nya, tidak lama selang waktu pancingan kupun di sambar juga aku langsung mengangkat keatas kolam lalu memasukinya kedalam enber yang sudah di sediakan,

hari sudah larutmalam kami pun bersiap-siap untuk pulang, aku pun membereskan pancingan ku lalu membawa hasil tangkapan cuman dapat 2 ekor lele yang ukurannya sedang, sampainya dirumah, aku langsung membersihkan diriku yang sangat bauk amis karna percikan air dari kolam ikan.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01