The diary game betterlife ( 13 Agustus 2021 ) Tabrakan mobil L300 Dan becak

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Badan terasa lemas kepala terasa sangat berat dan aku memaksa diriku untuk bangun melaksanakan sholat subuh, selepas sholat subuh aku keluar duduk di depan teras rumah menunggu fajar terbit, dikarnakan hari ini hari jum'at aku pergi kepasar sedikit lebih awal untuk berbelanja ikan dan sayuran, walaupun hari ini badanku kurang vit aku memaksa melawan itu semua agar merasa lebih ringan, aku pun langsung mengeluarkan motorku dan pergi ke pasar untuk berbelanja. setelah berbelanja aku membantu kakak ku memasak dan membereskan rumah.

Jan sudah menujukkan pukul 12:15 wib aku segera bersiap-siap untuk pergi kemesjid melaksanakan sholat jum'at, selepas pulang jum'attan aku sedikit makan siang lalu pergi ngopi di Hawakupi bertempatan di simpang 3, di perjalanan aku mau ke simpang 3 aku melihat kejadian tabrakan di tikungan dekat sama pesantren umulayman 2.

IMG_20210813_142222.jpg

IMG_20210813_142338.jpg

IMG_20210813_142255.jpg
foto setelah kecelakaan L300 dan Becak

kronologis kejadian nya kata saksimata mobil L300 mau nyalip mobil avanza yg didepannya dan ternyata tiba-tiba becak dari arah banda aceh melaju sangat kencang sehingga terjadinya laga kambing,
Terlihat kasian sama yang punya becak karna anak-anaknya yang masih kecil tidak sadar diri, dengan cepat orang-orang membantu mengantarkan kerumah sakit.

Selepas dari tempat kejadian yang rencananya aku mau ke Hawa Kupi sudah tertunda efek dari melihat darah korban yang akhirnya aku kembali duduk di terminator,suara azan asar terdengarkan aku langsung pulang kerumah untuk sholat asar terlebih dahulu, setelah sholat asar aku dapat telpon dari teman aku yang mengajak ku pergi keluar jalan-jalan, diperjalanan kami mutar-mutar kota merdu kami singah untuk membeli jus, lalu melanjutkan perjalanan yang tidak tau arahnya mau kemana.

IMG_20210813_154116.jpg
saat membeli jus

Hari sudah mulai gelap karna waktu magrib yang sangat singkat kami sholat berjama'ah di menasah gantung simpang 3, selepas sholat magrib aku meminta sikawan untuk mengantarku pulang kerumah, setelah sampai dirumah aku sedikin makan malam lalu pergi ke warkop terminator untuk ngopi yang mana di sana sahabat stemians udah pada berkumpul, @kang.mose @ikhsan01 @herimukhti @wet.fish dan @khairoel dan setelah lama kami duduk bersama jam pun sudah sangat larut kami langsung pulang kerumah masing-masing.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  

Ya Allah, lindungi lah mereka... Semoga korban kecelakaan segera pulih

 3 years ago 

Amin ya allah 🤲

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31