The diary game (16 september 2021) menghadiri acara perkawinan cek mulia dan bekerja

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Pagi ini aku terbangun lebih sedikit awal lalu aku langsung menuju ke kamar mandi membersihkan diriku terlebih dahulu, setelah itu aku bersarapan dan duduk sebentar di teras depan rumah ku.

Sudah beberapa hari ini aku tidak memposting diary karna kesibukan berkerja, mungkin kedepan nya aku akan lebih giat untuk menulis dan memposting diary ku.

Jam menuju pukul 11:00 aku menjemput sodaraku di ulee glee karna mau menghadiri acara pesta perkawinan cecek aku yang berada di pante beurne, setelah menjemput sodara yang di ulee glee kami langsung menuju kerumah acara tersebut.

IMG_20210912_111508.jpg
saat dirumah acara

Sampai nya di rumah acara aku bertemu dengan sodara lainya yg sudah lama tidak bertemu karna mereka juga ada kesibukan karna jarak yang jauh untuk pulang kemari makanya jadi satu hambatan, aku langsung bersalaman dengan beberapa sodaraku.

Setelah itu aku mulai menuju ke meja prans mengambil nasi sekalian jadwal makan siang, setelah sesi makan selesai aku pun turut membantu mengutip puringing kotor dan membantu pemuda yang di desa pante beurnee menyiapkan hidangan untuk para tamu undangan.

jam menuju pukul 15:00 aku segera berangkat ketempat kerja ku, sebelum ketempat kerja aku pulang kerumah terlebih dahulu mengantikan pakayan ku yang tadinya pakek batik menggantikan dengan kaos.

IMG_20210917_165028.jpg
saat didepan toko

Sampai nya ditoko terlihat tidak ada orang sama sekali cuman bos yang berada didalam sendirian, dan pergantian shift bos langsung pulang kerumah dimana aku tingal sendirian di toko, dan orang bank sebalah keluar dan bersantai duduk di toko aku pun langsung bersemangat.

Hari sudah mulai sore aku pun berberes untul pulang sebentar karna malam jum'at aku sholat di mesjid karna ada yasinan bersama jama'ah mesjid, sampai nya dirumah aku langsung bergegas kekamar mandi, setelah dari kamarmandi azan magrib berkumandang aku segera menuju ke mesjid al-munawarah.

Setelah dari mesjid aku tidak pulang kerumah lagi langsung menuju membuka toko, dan singah di simpang 4 untuk membeli nasi, sampai nya ditoko malam ini sangat terasa capek nya karna kondisi malam jum'at orang yang sangat rame aku cuman sendirian yang membuat minuman sekaligus jadi waiter.

IMG_20210916_020016.jpg
saat berada di terminaltor

Malam pun sudah sangat larut aku langsung membereskan semuanya dan menutup toko, sebelum pulang kerumah aku singah sebentar diterminaltor karna ada kepentingan yang mau aku bahas sama bang roji.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  

Diary yang sangat bagus. Alurnya menarik. Semangat terus @hamid01. 👍 Kami tunggu postingan postingan selanjutnya.

 3 years ago 

Siap bg terimakasih 💪😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40