The diary game (14 maret 2022) senin hari yang sangat cerah ||10% payout for steemseacurator

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

pagi ini cuaca sangat cerah dengan udara yang sangat sejuk aku terbangun dari tempat tidur ku dengan muka yang masih membekas bantal aku langsung menuju kamar mandi membersih kan diriku terlebih dahulu. setelah dari kamar mandi aku memberesi tempat tidur lalu bersarapan sambil duduk santai di depan rumah. jam 9 aku keluar mau ngopi dan keretaku mengalami habis bensin aku langsung keluar meminjamkan kereta tetangga untuk membeli bensin di kedai pak nan.

15-03-2022 07.38.09.jpg

SAAT MEMBELI BENSIN

Setelah membeli bensin aku kemabali kerumah buat isi bensin di keretaku, setalah itu aku keluar menuju keterminal mlbuat menyeruput kopi. setelah bersantai disini aku kembali lagi pulang kerumah melaksanakan sholat zuhur dan makan siang sejenak tidur siang sambil menunggu jam kerja. aku terbangun lagi lalu membasuh muka memakai pakayanku lalu berangkat ke tempat kerja. sampai di tempat kerja aku dapat telefon dari salah satu anggota polisi di suruh mengantar kan kopi ke kantor. aku langsung membuat kopi yang sudah di pesan lalu mengantar kam ke kantor.

Pulang nya dari kantor polisi aku kembali bekerja dengan semangat nya hari ini terlihat sangat rame karna hari senin semua orang kantor berkumpul dan ber istirahat sore di warung kopi tempat aku berkerja. matahari mulai terbenam aku menutup toko dan langsung pulang ke rumah.

12-03-2022 12.00.59.jpg

PERJALANAN PULANG KERUMAH

Sampai nya dirumah aku langsung mandi dan melaksanakan sholat magrib setelah sholat selesai aku makan malam di warung sebelah tempat aku bekerja lalu aku kembali membuka toko dan melanjutkan pkerjaan ku. malam ini terlihat sedikit sepi aku kebanyakan duduk ketimbang bekerja aku pun membaca beberapa postingan dari teman steemian lainya.

malam sudah sangat larut aku kembali menutup pintu toko dan bersiap untuk pulang kerumah sebelum pulang aku memberesi gelas kotor dan menyapu ruangan dan ngepel lantai biar terlihat bersih. lalu aku langsung mengunci pintu dan pulang ke rumah,di perjalanan pulang aku singah sebentar untuk membeli martabak setelah itu melanjutkan perjalanan kerumah dan sesampainya dirumah aku langsung ber istirahat.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67