The diary game (12 maret 2022) BERBELANJA KE PASAR IKAN || 10% payout for steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Pagi ini tidak ada kegiatan apa-apa aku terbangun dari tempat tidurku dengan muka yang sangat lesu, aku keluar kedepan teras rumah melihat suasana yang sangat sepi lalu aku kembali masuk langsung membersihkan diriku terlebih dahulu. setelah mandi aku membereskan tempat tidur lalu bersarapan apa adanya yang sudah di siapkan kakak ku. hari ini aku tidak bekerja bingung mau ngapain dan mau kemana lalu kakak ku menyuruhku kepasar untuk membeli ikan, aku pun langsung mengidupkan motor lalu pergi kepasar ikan yang berada di gampong pangwa. di perjalanan menuju kepasar tidak lupa dengan mengisi bensin terlebih dahulu lalu melanjutkan perjalanan.

12-03-2022 10.43.53.jpg

SAAT MEMBELI IKAN

Setelah membeli ikan aku langsung membawa pulang kerumah agar cepat di masak sama kakak ku. sementara kakak ku memasak aku keluar sebentar untuk menyeruput kopi. siamg harinya aku pulang kerumah tidak lupa melaksanakan sholat zuhur terlebih dahulu, selesai solat aku langsung melanjutkan makan siang. beberapa saat kemudian aku dapat kabar dari teman ku yang mengajak aku untuk nongkrong di warung kopi mawar yang berada di kota merdu. sementara itu aku bersiap terlebih dahulu lalu menjemput teman aku dan kami berangkat berbarengan ke kota meureudu. sampainya disana aku pangsung memesan minuman sementara si kawan memesan mie karna dia merasa lapar sehamis mencium aroma mirle yang sangat enak.

IMG_20220312_181727.jpg

BERSAMA TEMAN-TEMAN

Sore hari sudah agak mulai gelap kami langsung pulang kerumah masing-masing sampainya dirumah aku melaksanakan sholat magrib dulu. selesai sholat aku langsung keluarlagi ke terminaltor melihat beberapa teman lainya yang sedang duduk santai sementara warung belum di buka. aku pun mengajak mereka untuk menikmati segelas sanger exspresso di BLACK PREMIUM yang bertempatan lewat lampu merah sp jembatan layang meureudu. dan kami pun langsung pergi kesana.

IMG_20220312_213227.jpg

SAAT DI BLACK PREMIUM COFFE

Lalu kami mengobrol beberapa masalah tentang kendaraan tidak lama kami duduk kami merasa lapar lalu memesankan masi goreng kampung. beberapa saat kemudian setelah makan jam pun terlalu sangat larit malam kami semua segera pulang kerumah masing-masing. terlalu asik mengobrol hingga lupa waktu untuk pulang kerumah dan di perjalanan pulang kerumah aku mampir di kios kecil untuk membeli air mineral. sampainya dirumah aku langsung ber istirahat tidur dengan myenyak.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34