The diary game (11 maret 2022) Jum'at bersih-bersih || 10% payout for steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Di pagi hari ini aku dibangunkan oleh kakak ku untuk melaksanakan sholat subuh dan aku pun tersentak bangun dari tidurku, aku langsung duduk termenung di atas kasur sambil mengumpulkan nyawa yang masih di bawa tidur. aku langsung menuju ke kamar mandi mengambil air uzuk dan melaksanakan sholat subuh. terbitnya fajar aku duduk pas di depan teras dengan menikmati secangkir teh hangat sementara kakak ku mengoreng nasi sisa semalam agar tidak mubazir setelah kakak menyoapkan sarapan pagi aku pun memakan nasi yang telah di oreng dengan sangat lahap.

karnana hari jum'at aku membersihkan halaman rumah mencabut rumput dan memindahkan kayu bekas untuk membakar di belakang rumah. setelah pekerjaan selesai siang hari nya aku langsung membersihkan diriku untuk pergi ke mesjid al-munawarah melaksanakan sholat jum'at berjamaah, sebelum berangkat ke mesjid aku terlebih dahulu makan siang dan setelah makan baru berangkat ke mesjid.

12-03-2022 06.31.34.jpg

PERJALANAN MENUJU MESJID AL-MUNAWARAH

Selesai sholat jum'at aku tidak langsung pulang kerumah melanjutkan ngopi di area terminal mengobrol bersama teman disana sampai waktu pun menuju jam 3 aku langsung berpamitan sama teman untuk berangkat kerja. sampainya di tempat kerja disana sudah rame bapak kapolsek yang sangat seronok nongkrong sambil menyeruput kopi. sampainya aku di toko bos langsung pulang kerumah aku pun melanjutkan pekerjaan. sore harinya karna hari jum'at besok bank akan tutup seluruh kariawan bank keluar terasa rame hari ini di toko dipenuhi oleh anggota bank. jam pun sudah sore aku langsung pulang kerumah untuk melaksanakan sholat magrib.

12-03-2022 06.34.12.jpg

SAAT BERADA DI RUMAH

Setelah sholat magrib aku kembali lagi kembali membuka toko,malam ini terasa sangat dingin dengan gerimis dan angin yang sangat sejuk membuat diriku sedikit merasa mengantuk. orang berdatangan aku melanjutkan pekerjaan ku dengan bersemangat membuat minuman untuk para pelanggan. dimana sudah waktu nya menutup toko aku segera membereskan gelas kotor dan menyapu lantai yang sangat kotor akibat diluar hujan jadi sedikit becek karna langkah kaki para pelangan dan setelah semuanya selesai aku mengembok pintu toko dan pulang kerumah untuk ber istirahat.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34