The diary game (10 maret 2022) MENEMANI AYAH KE SAWAH || 10% payout for steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Pagi ini aku terbangun dengan cepat setelah dari tempat tidur aku langsung bergegas kekamar mandi untuk mengambil air uzuk setelah dari kamar mandi aku langsung melaksanakan sholat subuh di kamar. setelah sholat subuh sedikit melakukan gerakan senam di depan teras rumah sambil menunggu matahari tebit, dengan sedikit berkeringat lalu aku mendinginkan badan ku terlebih dahulu dan siap untuk bersarapan pagi. setelah bersarapan ayah ku mengajak aku untuk pergi kesawah agar dapat membantunya menabur pupuk pada padi, aku pun langsung bergantikan kostum ku lalu membawa pupu menuju kesawah sementara ayah aku datang dibelakang dengan berjalan kakai.

11-03-2022 07.41.59.jpg

SAAT PERJALANAN MENUJU KE SAWAH

Tidak lama kemudian ayah aku sampai dan kami berdua langsung menaruh pupuk yang sudah aku campur aduk tadi dan segera menabur pada padi, selesai dari sawah aku dan ayah berbarengan pulang kerumah, sesampai nya di rumah satu persatu duluan kekamar mandi untuk membersihkan diri agar tidak gatal-gatal akibat terkena pupuk tadi. selesai dari kamar mandi aku berkemas membereskan tempat tidurku sementara kakak ku menyiapkan makan siang untuk kami semua.

Siang hari nya kami makan bersama sekeluarga sederhana namun bahagia aku sendiri setelah makan siang langsung menuju ke warkop untuk menyeruput kopi udah kebiasaan selesai makan harus ada kopi. tidak lama aku duduk gerimispun turun dengan cuaca yang sangat mendung sepertinya terlihat hujan yang sangat deras nantinya, setelah hujan mulai agak reda aku memutuskan untuk berangkat kerja karna jam 3 pertukaran shift seperti biasanya.

10-03-2022 07.41.08.jpg

PERJALANAN MENUJU TEMPAT KERJA

Sesampai nya di tempat kerja seperti biasa aku duduk sebentar sebelum boss pulang namun tidak lama kemudian bos langsung berpamitan pulang kerumah yang artinya aku harus membereskan pekerjaan yang belum di selesaikan oleh bos yaitu mencuci gelas kotor. selesai mencuci gelas aku kembali duduk bersantai karna keadaan yang lagi sepi, sore harinya aku pulang kerumah untuk ber istirahat dan melaksanakan sholat magrib. berhubung malam jum'at setelah sholat aku membacakan yasin terlebih dahulu baru kembali lagi membuka toko. setelah membuka toko tidak lama hujan pun turun dengan sangat deras sampai pertengahan malam. aku pun setelah menutup toko langsung pulang kerumah dengan basah kuyup.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34