The diary game (09 maret 2022) MENGAWANI KAKAK BERBELANJA DAN MEMBUAT BAKSO ||10% payout for steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Suasana pagi hari yang sangat sejuk sku terbangun dari tidurku melihat matahari diluar sana ssngat terang, bersiap ke kamar mandi untuk memberisihkan diri. berlanjut dengan sarapan pagi aku keluar menuju dayah krut untuk membeli lontong sayur setelah dari itu aku berlanjut menuju ke terminal, melihat suasana terminal yang masih sepi warkop pun belum di buka. aku mencoba menunggu sebentar sampai warkop terbuka, tidak lama kemudian datang wak jamin yang mana seorang ayah yang punya warkop aku langsung mengambil segelas air mineral untuk aku bersarapan.

08-03-2022 11.35.53.jpg

SUASANA TERMINAL PAGI HARI

Tidak lama setelah warkop terbuka aku memesan segelas kopi yang ingin aku seruput, sambil menikmati kopi dan suasana pagi yang sangat dingi aku membaca beberapa postingan dari steemian lain juga yang mana cerita nya yang sangat bagus. tidak lama kemudian aku dapat telfon dari kakak ku disuruh pulang dengan cepat karna kami akan pergi berbelanja adonan bakso di ulle glee (BANDAR DUA) setelah menjemput kakak ku kami langsung bergerak ke pasar ulee glee dengan mengendarai sepeda motor.

Sampainya di ulee glee kakak ku langsung memesan adonan bakso sementara aku berbelanja ke pasar sayur untuk membeli rempah lainnya, setelah siap berbelanja kami langsung kembali lagi kerumah, di perjalanan pulang kerumah tidak lupa kami singgah di salak pliek yang ada di glee bale ulim.
Sampainya di rumah sementara itu kakak ku langsung mencetak bakso agar bulat dan aku memngupas bawang putih untuk bumbu kaldu bakso nya.

IMG_20220310_124118.jpg

SAAT MEMBANTU KAKAK

Jam sudah menuju setengah 3 aku langsung bersiap menuju ke tempat kerja di perjalanan menuju ke tempat kerja aku di berhentikan oleh seorang yang tidak aku kenal untuk menanyakan alamat rumah, sampainya di tempat kerja aku langsung memakai celemek dan membuat pesanan air dari pelangan. beberapa saat kemudian terlihat sedikit sepi sehingga membuat diriku sedikit mengantuk lalu aku mencoba membereskan gelas kotor dan menyapu di sela keadaan yang lagi sepi

09-03-2022 08.38.10.jpg

SUASANA TOKO PADA SIANG HARI

Sore hari seperti biasa aku pualang sebentar untuk melaksana kan sholat magrib setelah sholat magrib aku buru buru kembali ke toko karna cuaca yang sedang hujan. melanjutkan makan malam sendiri di toko karna tidak sempat makan tadi di rumah, dikarna kan hujan malam ini keadaan toko sangat sepi tidak seperti biasanya aku pun langsung menutup toko lalu pulang kerumah untuk ber istirahat

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34